Chemistry Menggoda Halda Rianta dan Jirayut Apakah Mereka Berjodoh?

Pict by Instagram

Selebgram yang sedang naik daun, Halda Rianta, tengah dijodoh-jodohkan dengan penyanyi jebolan D’Academy Asia, Jirayut. Awalnya, Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano menjodohkan keduanya lewat konten YouTube PodHub. Tak disangka, konten ini viral dan ditonton lebih dari 8,5 juta kali hanya dalam dua pekan.

Keharmonisan dan chemistry yang tumpah-tumpah antara keduanya membuat warganet mengidolakan dan berharap mereka menjadi pasangan nyata. Dalam sebuah kesempatan, media pun mewawancarai Halda dan Jirayut mengenai perjodohan ini.

Jirayut dan Halda saling mengagumi karakter satu sama lain. Mereka merasa cocok karena memiliki banyak kesamaan. “Sosok Jirayut itu baik, kayaknya dia good boy. Dia orangnya ceria banget, memberikan positive vibes. Orang-orang di sekelilingnya jadi bahagia,” ujar Halda dalam wawancaranya dengan YouTube Intens Investigasi, Selasa (9/7/2024).

Jirayut pun tidak ketinggalan memberikan pujian, “Halda itu seru dan lucu. Kayaknya cocok sih kita kalau ngobrol, nyambung. Orangnya baik, dan aku masuk sama dia.”

Namun, Halda yang dikenal suka melawak menambahkan alasan yang lebih unik mengenai kecocokan mereka. “Kenapa kita nyambung? Karena kita sama-sama nggak jelas, jadi negatif ketemu negatif kan positif, kan? Jadinya cocok,” kata Halda sambil tertawa.

Keduanya tampak menikmati momen perjodohan ini. Halda dan Jirayut senang jika kekompakan mereka bisa membuat banyak orang terhibur. “Kita mah senang aja dijodohin, terus respons orang juga bagus. Banyak yang senang sama kita. Terus kita lihatnya lucu banget, ‘Eh kita ternyata lucu ya!’. Kita soalnya TTS, Teman Tapi Sayang!” tutur Halda dengan nada ceria.

Melihat lampu hijau dari warganet, bagaimana hubungan mereka ke depannya? “Tunggu aja, aminin aja dulu,” kata Jirayut menutup wawancara dengan senyum.

Antusiasme warganet terhadap kebersamaan mereka semakin besar. Apakah Halda Rianta dan Jirayut akan benar-benar menjadi pasangan? Waktu yang akan menjawab, namun untuk sekarang, biarkan kita menikmati chemistry menggemaskan mereka yang sudah membuat hati banyak orang berdebar.

Populer video

Berita lainnya