Chand Kelvin dan Dea Sahirah Menikah di Awal Tahun Baru Islam, Beri Mahar Berharga

Chand Kelvin dan Dea Sahirah kini merayakan kebahagiaan setelah mengikat janji suci mereka pada hari Minggu, 7 Juli 2024, bertepatan dengan tahun baru Islam, 1 Muharam 1446 H. Acara pernikahan mereka digelar di Hotel Kepinski, Jakarta, yang dihiasi dengan suka cita dan doa restu dari keluarga serta kerabat terdekat.

Chand Kelvin, dengan penuh rasa syukur, mengungkapkan perasaannya setelah resmi menjadi suami dari Dea Sahirah. Dia berharap agar kebahagiaan dan keberkahan senantiasa mengiringi perjalanan rumah tangga mereka.

“Pastinya senang Alhamdulillah penantian yang dinanti terwujud juga terjawab juga. Sekarang saya berstatus suami orang, istrinya ada di sebelah saya, Dea Sahirah,” ucap Chand Kelvin di Hotel Kepinski, Jakarta.

“Doain mudah-mudahan semuanya sehat, berkah dan jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah,” Chad Kelvin melanjutkan.

Sebagai lambang komitmen dan cinta, Chand Kelvin memberikan maskawin kepada Dea Sahirah berupa 77 gram logam mulia dan uang tunai sebesar Rp2.024.000.

“Tadi sesuai angka kesukaan kita 7 dua kali dan sesuai dengan tanggal saat ini 7.7 jadi tadi 77 gram logam mulia dan  uang tunai Rp2.024.000,” katanya.

Proses ijab kabul berlangsung lancar dengan satu tarikan napas yang memenuhi syarat sahnya pernikahan di mata agama. Chand Kelvin bersyukur prosesnya bisa berjalan lancar.

“Alhamdulillah tadi satu napas. Kebetulan yang nikahin saya abangnya Dea, bang Atras. Sudah kenal juga, dan alhamdulillah satu tarikan napas, lumayan cepet, berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya