Ada Adjie Massaid saat Dilamar Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid tak Kuasa Tahan Air mata

Aaliyah Massaid tersentuh mendalam ketika Thariq Halilintar melamarnya untuk menjadi pasangannya selamanya. Di saat momen indah itu, Aaliyah merasa beruntung karena mendiang ayahnya, Adjie Massaid, turut menyaksikan prosesi lamaran mereka, meskipun hanya melalui foto yang dipajang dengan rapi oleh pihak penyelenggara.

“Terharu aja, karena ada foto papaku di samping. Jadi aku kayak duduk di antara papa mamaku dan ibu. Terus pas aku nengok ada foto papa aku tuh jadi terharu,” ucap Aaliyah usai lamaran di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Minggu (23/6/2024).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Reza Artamevia dan Angelina Sondakh, ibu kandung Aaliyah, serta keluarga besar Gen Halilintar. Meskipun Thariq terlihat sedikit gugup dan terbata-bata saat melangsungkan lamaran, Aaliyah mengaku bahwa dirinya tidak merasa tegang.

“Aku nggak deg-degan sama sekali loh, sampai tadi. Yang deg-degan itu dia dari awal, aku malah selalu kayak kok nggak deg-degan,” katanya.

Keduanya bersyukur karena acara lamaran yang telah mereka rencanakan dengan matang berjalan lancar. Mereka kini siap untuk melangkah ke tahap selanjutnya dalam hubungan mereka.

“Alhamdulillah semua kayak dipermudah sama Allah,” tutup Aaliyah.

Populer video

Berita lainnya