Pengacara Duga Rey Utami Cuma Pura-Pura Cari Pablo Benua

Foto: IG: @reyutami

Banyak orang yang menduga kalau kisruh rumah tangga yang terjadi antara Rey Utami dengan Pablo Benua cuma settingan semata demi menaikan pamor keduanya yang meredup pasca kasus ‘ikan asin’ yang mengantarkan keduanya ke dalam jeruji besi.

Namun, hal tersebut dibantah kuasa hukum Pablo Benua, Razman Arief Nasution. Dia mengaku sudah bertemu dan berbicara panjang lebar dengan kliennya, Pablo Benua.

“Awalnya saya juga mikir begitu (settingan). Tapi setelah semalam berkomunikasi, saya lihat ini nggak ada setting dari Pablo,” ucap Razman, saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/1).

Dari hasil pembicaraan dengan Pablo Benua, Razman menduga malah Rey Utami yang membuat skenario perceraian dengan kliennya.

“Kalau dari Pablo nggak ada. Kalau dari Rey saya nggak tahu,” katanya.

Hal itu dikuatkan dari unggahan-unggahan Rey Utami di channel Youtube, yang seolah-olah mencari suaminya setelah bebas tapi tak pulang ke rumah. Namun hingga kini Rey Utami tidak berusaha menemui kuasa hukum Pablo Benua.

“Saya menduga Rey ini menseting. Kedua, kenapa dia nggak komunikasi dengan saya, tapi malah membujuk Insank Nasruddin (pengacara Rey). Kan kami pengacara, mengedepankan mediasi dulu, kakau mau cerai ke pengadilan langsung saja,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya