Masih Berjuang untuk Menurunkan Berat Badan? Dengarkan Sinyal Tubuhmu

Tubuh Anda lebih bijaksana dari yang anda sadari, dan mungkin mencoba memberi tahu anda sesuatu. Ada banyak cara berbeda untuk melihat apa yang terjadi dengan tantangan yang kita hadapi pada tubuh kita. Beberapa penjelasan paling umum adalah makanan dan stres. Tantangan kesehatan lainnya mungkin juga memperlambat metabolisme anda, dan sebaiknya anda mengunjungi penyedia layanan kesehatan.

Hari ini, kita mencoba menemukan keseimbangan berat badan yang sehat. Ini adalah sesuatu yang saya perjuangkan selama bertahun-tahun sebelum menemukan berbagai hal yang berhasil bagi saya. Makanan, stres dan emosi,  obat-obatan, dan olahraga semuanya penting untuk perjalanan ini. Namun saya ingin mulai melihat faktor-faktor ini dari perspektif yang berbeda. Alasan spiritual mengapa anda kesulitan menurunkan berat badan, ada banyak aspek dalam memperhatikan area tubuh yang menyimpan berat badan. Bagi banyak orang, itu adalah area perut sementara bagi yang lain bisa jadi tubuh bagian atas.

Apa yang kamu coba sembunyikan? Kita bisa menyimpan berat badan di mana saja. Ada beberapa faktor yang berbeda tergantung di mana beban disimpan. Dari sudut pandang energik, ini tentang mengenakan perisai ekstra dan menandakan anda mencoba bersembunyi dari sesuatu. Anggap saja seperti lapisan pelindung yang dipakai tubuh.

Jadi apa yang ingin Anda sembunyikan dari balik lapisan ini? Ketakutan apa yang ingin anda lindungi? Bisa jadi stres, kecemasan, kekhawatiran, atau bahkan ketakutan. Apa yang anda sembunyikan dan tidak ingin orang lain melihatnya? Itu adalah pertanyaan paling penting, dan saya ingin anda mulai melihat lebih dalam untuk mengetahui apa yang terjadi. Ada banyak aspek, keyakinan, dan pola berbeda yang terlibat. Itu bisa berupa kenangan dari kehidupan ini atau kehidupan lainnya. Ini adalah pertanyaan paling mendasar untuk ditanyakan jika Anda mencoba mencari tahu mengapa Anda tidak dapat menemukan keseimbangan yang sudah lama anda coba temukan.

Apa yang ingin anda kendalikan – atau menolak untuk dikendalikan anda? Mengenai aspek emosional, bagi banyak orang, hal itu bermuara pada pengendalian. Kontrol memiliki begitu banyak dimensi berbeda. Anda mungkin mencoba mengendalikan sesuatu yang tidak berfungsi, orang lain mungkin mencoba mengendalikan Anda, atau sesuatu di lingkungan anda mungkin mencoba mengendalikan Anda. Ini adalah aspek yang sangat saya anjurkan untuk anda perhatikan karena, dalam bentuknya yang paling sederhana, ini adalah perebutan kekuasaan.

Entah anda yang berusaha mengendalikan, atau anda yang sedang dikendalikan, tarik-menarik sedang terjadi. Ketika anda tidak mampu melepaskan secara emosional hal-hal yang tidak lagi bermanfaat bagi anda, hal itu akan disimpan di suatu tempat di tubuh anda. Itulah aspek emosional yang saya bicarakan. Daerah perut adalah tempat sebagian besar dari kita cenderung menyimpan banyak trauma yang kita alami. Entah itu berasal dari masa kehidupan ini, atau kehidupan lainnya, baik itu berasal dari keturunan, atau tidak, itu masih dapat mempengaruhi anda.

Apa yang siap kamu lepaskan? Bagi sebagian besar klien saya, trauma yang mereka alami berasal dari nenek moyang mereka, dan mereka masih membawa frekuensi tersebut sehingga menetap di area perut. Ini adalah bagian yang menantang untuk dikerjakan dan dilepaskan. Ada banyak cara tubuh mengalami trauma. Bisa jadi karena beberapa kali operasi, persalinan, atau komplikasi pada sistem pencernaan anda. Semua ini disimpan di daerah perut dan berkontribusi terhadap masalah kesehatan.

Ini adalah titik awal yang saya ingin anda lihat dan lihat apa yang muncul pada anda. Sangat penting untuk membersihkan atau mengosongkan emosi-emosi ini dari sistem anda. Jika anda harus menuliskannya atau membicarakannya, pastikan anda mengeluarkan semuanya dari sistem anda. Menekan emosi tersebut atau berpura-pura tidak ada tidak akan membuat emosi tersebut hilang. Saya sudah mencoba dan tidak berhasil. Jadi mulailah menulis tentang hal itu, dan begitu anda menulisnya, anda akan menghapusnya dari sistem anda.

Populer video

Berita lainnya