Inara Rusli Akui Lega Pasca Cabut Laporan Polisi Terhadap Virgoun soal Dugaan Perzinahan

Foto: Instagram @mommy_starla

Dengan senyum yang merefleksikan ketenangan batin, Inara Rusli mengakhiri babak baru dalam kehidupannya dengan pencabutan laporan terkait dugaan perzinahan yang diajukan terhadap Virgoun. Keputusan tersebut menandai penyelesaian damai antara keduanya, sesuai dengan nota perdamaian yang telah mereka sepakati sebelumnya.

“Karena kita udah sama sama sepakat untuk menandatangani notulen pada hari 13 Mei,” ucap Inara di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2024).

“Kita udah sepakat tanda tangani notulen di mana udah terlampir akta perdamaian melalui Pengadilan Negeri sesuai dengan kesepakatan ingin mencabut laporan,” kata Inara menambahkan.

Pencabutan laporan ini bukan hanya penutup dari serangkaian kasus yang telah mereka hadapi, tetapi juga membebaskan Inara untuk melanjutkan kehidupannya dengan lega.

“Alhamdulillah udah lega, udah clear juga dan apa ya akhirnya aku bisa memberi tahu ke semua orang bahwa aku tidak membenarkan apa yang aku lakukan,” ungkap Inara.

Tidak hanya fokus pada penyelesaian masalah pribadinya, Inara juga mengajak masyarakat untuk membantu individu yang mengalami situasi serupa, agar mereka juga bisa mendapatkan keadilan yang mereka cari.

“Tapi tolong kalian juga harus bisa memfasilitasi orang-orang yang bernasib sama dengan aku yang mungkin awam memfasilitasi mereka supaya bisa mereka punya tempat bercerita untuk mengaspirasikan mendapatkan kedilan,” tutup Inara.

Populer video

Berita lainnya