Ayu Ting Ting Tak Bisa Berikan Kado Ultah Anak Yang ke-7, Apa Itu?

Foto: IG: @ayutingting92

Dalam perayaan ulangtahun Bilqis Humaira Rozak, yang ke-7 yang jatuh pada tanggal 18 Desember 2020 mendatang, pedangdut Ayu Ting Ting mengatakan tidak akan menggelar pesta perayaan seperti tahun sebelumnya.

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Ayu Ting Ting berencana akan mengadakan perayaan ulangtahun secara sederhana saja di rumahnya, kawasan Depok, Jawa Barat.

“Bentar lagi dia (Bilqis) ulangtahun kan tanggal 28 Desember. Jadi paling ulangtahun kasih kado saja enggak ada acara seperti kemarin, jadi sekalian ulangtahun dan tahun baru,” ucap Ayu Ting Ting, Senin (14/12).

Sayangnya, ada satu permintaan sang buah hati untuk kado ulangtahun yang tak bisa dipenuhi Ayu Ting Ting pada anaknya. Hal tersebut lantaran saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Dia pengen jalan-jalan ke Korea. Dari tahun sebelumnya bilang, ‘Iqish mau ke Korea’. Ya lagi pandemi enggak bisa kemana-mana. Untung anaknya ngerti,” katanya.

“Kalau kado (selain jalan-jalan ke Korea) belum tahu. Anaknya masih mikir mikir. Pas ditanya masih mikir mikir,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya