Vicky Zainal Akui Tak Ada KDRT atau Orang Ketiga Dalam Perceraiannya

Foto: IG: @vickyzainal24

Sudah satu tahun pesinetron Vicky Zainal tak tinggal satu atap dengan sang suami Mulyawan Poernomo. Keduanya memutuskan mengakhiri rumah tangganya setelah satu dekade usia pernikahan.

Masalah yang tak menemui solusinya yakni anak. Sang suami tak mau mempunyai keturunan sedangkan kakak Bunga Zainal itu menginginkannya.

Hingga akhirnya gugatanya didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Vicy Zainal mengatakan kalau tidak ada masalah lain dalam rumah tangganya, apalagi menyangkut orang ketiga di pernikahan mereka.

“Saya tidak tahu. Mungkin bisa dicari sendiri. Saya no comment,” ucap Vicky Zainal saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/12).

“Tidak ada KDRT. Saya juga tidak pernah memaksakan suami saya mengenai masalah ekonomi. Ini pure memang alasan besarnya, dia tidak mau punya anak,” katanya menambahkan.

Kini, Vicky Zainal hanya ingin berpisah dengan Mulyawan. Meski sudah tak berkomunikasi lagi, dia tak mau bermusuhan dengan lelaki yang secara agama sudah bukan suaminya lagi.

“Saya penginnya berharap perceraiannya pun bisa damai ya. Karena kami menikah baik-baik, saya berharap bercerainya bisa damai, bisa baik-baik, tidak dipersulit, dan bisa menjadi keluarga,” tutup Vicky Zainal.

Populer video

Berita lainnya