Willy Dozan Ungkap Betharia Sonata Menderita Diabetes Sebelum Mengalami Gejala Stroke

Foto: Instagram @willydizan777

Willy Dozan mengungkap faktor yang diduga menjadi pemicu Betharia Sonata, mantan istrinya, mengalami stroke. Willy menyebut bahwa Betharia menderita diabetes.

Sebagai akibatnya, Willy Dozan menyarankan Betharia Sonata untuk mengurangi konsumsi gula. Dia mengingat pernah memiliki seorang teman yang mengalami stroke setelah terkena diabetes dan masalah ginjal.

“Banyak (pemicu) ya, terutama mungkin diabetes, gula. Gulanya agak tinggi, makanya saya bilang ini harus setop gula,” ucap Willy Dozan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Foto: Instagram @official.bethariasonata

“Teh manis, kopi, setop. Jadi gulanya memang jahat ya. Senior saya juga kena diabetes dulu ginjal baru stroke. Awal mula gula,” Willy Dozan melanjutkan.

Willy menyatakan bahwa diabetes dapat menyerang siapa pun. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan untuk kesembuhan mantan istrinya.

“Itu gula bisa menyerang orang mana pun. Bisa ginjal, bisa stroke dan saya juga ingin mengucapkan terima kasih banyak saudara temen sahabat yang mensupport sekali,” tutupnya.

Populer video

Berita lainnya