Sudah Siap untuk Prambanan Jazz 2024? Berikut Informasi Ter-update tentang Event Jazz Terbesar di Jogja Ini

Pict by: Official Instagram of Prambanan Jazz Festival

Prambanan Jazz Festival merupakan sebuah event musik jazz yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar genre musik jazz maupun masyarakat Indonesia secara umum. Sesuai dengan tajuknya, event musik ini akan berlokasi di salah satu situs bersejarah Indonesia, yakni di Candi Prambanan, Yogyakarta. Tepat di tahun 2024 ini, Prambanan Jazz Festival merayakan satu dekade kehadirannya untuk masyarakat Indonesia.

Di tahun 2024 ini, Prambanan Jazz Festival akan diadakan selama tiga hari tepat di tanggal 5, 6, dan 7 Juli 2024. Pertengahan tahun memang selalu menjadi pilihan yang diambil oleh tim pelaksana untuk menyelenggarakan acara musik ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Prambanan Jazz selalu bertaburan para penyanyi dan musisi dari dalam negeri. Informasi tentang pengisi acara dalam event musik ini sudah diumumkan sejak awal tahun 2024. Mulai dari Yura Yunita, Tulus, Sal Priadi, Ardito Pramono, Maliq & D’essentials dan Kahitna akan menghibur para penggemarnya di antara tanggal-tanggal di atas. 

Tidak cukup sampai di sana, musisi dari luar negeri pun mampu dikumpulkan dalam event musik ini. Akan ada Javier Parisi yang akan membawa John Lennon kembali ke panggung, dan juga Queen at The Opera yang akan tampil pada tanggal 7 Juli 2024.

Prambanan Jazz Festival akan menghadirkan dua panggung, yang disebut sebagai Special Show dan Festival Show. Berkaitan dengan ini juga, jenis-jenis tiket juga dibedakan berdasarkan tata letak dari panggung dan posisi jarak penonton. 

Untuk penjualan tiket juga sudah mulai dijual sejak awal tahun 2024. Informasi terbaru hingga pertengahan Bulan Mei, untuk tiket berjenis super festival sudah habis terjual, baik jenis presale 2 maupun reguler. Tiket festival pun sudah habis terjual untuk presale 2, dan yang tersisa adalah tiket reguler dengan harga Rp. 350.000,- per hari dan Rp. 750.000,- untuk tiga hari. 

Buat kamu yang masih ingin mengamankan tiket acara musik ini, bisa membelinya lewat aplikasi traveloka. Informasi lebih lengkap juga dapat kalian temui pada akun instagram resmi @prambananjazz. 

Populer video

Berita lainnya