Cerita Oki Setiana Dewi Pasca Melahirkan Anak Keempat dan Masih Dalam Perawatan

Foto: IG: @okisetianadewi

Pada 16 November 2020 lalu, Oki Setiana Dewi melahirkan anak keempatnya yang diberi nama Sulaiman Ali Abdullah lewat operasi caesar. Usai melahirkan, kakak dari Youtuber Ria Ricis itu bercerita kalau buah hatinya tak bisa langsung dipeluknya.

Tentu hal tersebut membuat Oki Setiana Dewi sedih. Menurut dokter sang buah hatu mengidap Transient Tachypnea of Newborn (TTN), yakni penyakit pada gangguan pernapasan.

“Ini tidak diduga. Baru pertama kali seperti ini,” ucap Oki Setiana Dewi saat dijumpai di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/11).

Memang, saat melahirkan, Oki Setiana Dewi sudah merasakan hal yang aneh lantaran dirinya tak merasakan sakit. Dia merasakan kondisinya sangat sehat pasca melahirkan anak keempatnya.

“Saya juga nggak mendengar anak saya menangis ketika lahir. Sebelumnya anak-anak saya menangis kencang saat lahir. Tapi yang keempat, saya nggak dengar dia menangis,” kata Oki Setiana Dewi.

Sudah 12 hari ini sang bocah masih dirawat dan dirinya setiap harinya terus memantau sang buah hati. Dia berharap anaknya itu bisa sembuh dan berkumpul bersama di rumah.

Populer video

Berita lainnya