Akui Dapat Kekerasan saat Pacaran dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Akui Tertipu Penampilan

Nikita Mirzani mengakui telah mengalami kekerasan dari mantan pacarnya, Rizky Irmansyah, yang merupakan salah satu ajudan Prabowo Subianto. Nikita merasa terkecoh oleh penampilan Rizky.

Menurut Nikita, Rizky mulai mendekatinya sejak November tahun lalu, dan orang-orang terdekatnya mengetahui kedekatan mereka. Nikita juga mengatakan bahwa beberapa sahabatnya mendukung hubungan mereka saat itu.

“Kita tuh tertipu dengan mukanya, kita tertipu dengan penampilannya,” ucap Nikita saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meskipun pada awalnya Nikita melihat Rizky sebagai sosok yang baik, dia kemudian menyesali keputusannya karena mengalami tindakan kekerasan dari Rizky.

“Itu lah pikiran gue saat itu. Akhirnya gue menerima dia. Ternyata setelah menjalani dijalani, oh kok begini ya,” kata Nikita.

Nikita mengakui bahwa meskipun dia bisa memaafkan perselingkuhan, dia tidak akan mentolerir kekerasan dalam hubungan.

“Kalau main perempuan bisa gue maafkan dan itu bukan sekali dua kali, kalau udah ringan tangan dan bahasa tidak baik,” ungkap Nikita.

“Dan itu bukan sekali dua kali gue maafkan kalau sudah ringan tangan bahasanya kurang baik mengekang dengan tujuan apa gue enggak ngerti ya itu,” Nikita menambahkan.

Lebih lanjut, Nikita tidak menjelaskan apakah dia telah memaafkan Rizky, tetapi dia mengatakan bahwa hubungan mereka membuatnya merasa sangat tersakiti.

“Dari sekian banyak perjalanan cinta gue kayak ini yang paling bikin gue cukup merasa tersayat-sayat,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya