Dilamar Kekasih, Angela Lee Akan Segera Menikah

foto: ig: angelalee87

Hati presenter Angela Lee saat ini sedang berbunga-bunga. Pasalnya, sang kekasih yang identitasnya masih dirahasiakan itu melamarnya dan akan segera menikah di Semarang, Jawa Tengah.

“Doakan saja semoga rumah tangga kami dilancarkan,” ucap Angela Lee saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/9).

Walau tak memberitahukan identitas calon suami, Angela Lee tak sungkan menceritakan hubungannya dengan sang kekasih. Dia memberitahukan kalau sudah menjalin asmara selama dua tahun dan sering mengalami putus-nyambung.

“Aku yakin sama dia karena dari semua cowok dekat cuma dia doang yang bisa dan benar-benar ada di saat aku dalam kondisi down dan ada musibah. Dia terus support aku,” kata Angela Lee.

“Kami juga sama-sama punya trauma masa lalu. Kami harus menciptakan berkat dalam rumah tangga selamanya,” kaya Angela Lee lagi.

Sayang, Angela Lee tak mau membocorkan waktu pernikahan yang akan dijalaninya itu. Dia hanya meminta doa agar semua prosesnya bisa dilancarkan.

“Hanya pemberkatan pernikahan dan pencatatan sipil saja,” tutup Angela Lee.

Populer video

Berita lainnya