Soal Hubungan Sule Dengan Nathalie Holscher, Putry: Ayah Kelihatan Banget Kalo Lagi Bucin

foto: ig: @ferdinan_sule

Komedian Sule saat ini dikabarkan dengan dekat dengan perempuan yang berprofesi DJ, Nathalie Holscher. Sebagai seorang anak, Putry Delina Andriany Sutisna mengaku selalu mendukung keputusan dari ayahnya.

Untuk hubungan Sule kali ini, Putry mengatakan kalau anaknya serius. Sebagai anak, dia tahu betul karakter dari sang ayah kalau sedang dimabuk cinta.

“Keliatan banget kalau lagi bucin, sayang,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (1/10).

Bagi Putry, Nathalie Holscher merupakan sosok wanita yang masuk kriteria untuk menjadi ibu sambungnya. Sudah beberapa kali mereka pergi bersama, hingga tahu karakter dari Nathalie Holscher.

“Dia Nathalie Holscher sosok yang perhatian, selalu ingetin makan, slalu ingetin gak boleh ini gak boleh itu,” kata Putry.

Sule sendiri dikatakan Putry sebelum melangkah lebih serius dengan seorang wanita, pasti meminta pendapat dari anak-anaknya. Dan dia mendoakan yang terbaik kalau keduanya benar-benar disatukan dalam ikatan rumah tangga.

“Ayah kalau lagi deket ama cewek selalu gitu, kira2 cocok gak, baik gak gitu kalau jadi seorang ibu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya