Belum Cabut Laporan Setelah Sepakat Damai, Inara Rusli Sebut Virgoun Tidak Gentle

Foto: dok celebrithink

Inara Rusli bingung atas kelakuan mantan suaminya, Virgoun yang ternyata masih tetap melanjutkan laporannya terkait kasus dugaan ilegal akses di Polda Metro Jaya. Bahkan Inara menangis karana merasa kalau Virgoun sedang mempermainkan dirinya.

Diketahui, beberapa waktu lalu Inara dan Virgoun melakukan pertemuan dan sepakat untuk mencabut laporan masing-masing. Makanya, Inara menyebut Virgoun tidak jantan sebagai seorang lelaki.

“Saya nggak tahu dia dan orang-orang sekelilingnya maunya apa. Padahal kami udah duduk bareng. Apa sih mau kalian? Sampai masalahnya berlarut-larut segini lamanya, kok masih belum cukup juga,” ucap Inara usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).

“Kalau begini mempersulit, keliatannya nggak gentle, kita menghubungi tidak diangkat kan mempersulit. Kemungkinan dia mau putus hubungan disini, tapi nggak apa-apa, kita bakal terus hadapi,” timpal Fanny Yunara, kakak Inara.

Foto: Instagram @virgoun_

Karena Virgoun masih belum mencabut laporannya, Arjana Bagaskara, kuasa hukum Inara mengatakan kedepannya bakal ada dampak buruk untuk kliennya dan anak-anak. Makanya Inara berharap mantan suaminya bisa menjadi orangtua yang bijak bagi anak-anaknya.

“Masak bang Virgoun nggak mikir sih, kalau Instagram ibu Inara disita, anak-anak nanti seperti apa?” kata Arjana.

“Saya sih nggak tahu kenapa dia seperti ini. Seharusnya dia sebagai bapak lebih bijak, dan dia juga harusnya tahu bahwa bagaimana pun aku ini ibu dari anak-anak,” Inara menutup.

Populer video

Berita lainnya