Totalitas Pekerjaan Buat Masayu Anastasia Belajar Pegang Ular Bantet

Foto: Instagram @masayuanastasia

Masayu Anastasia membuktikan totalitasnya dalam sebuah judul film yang dilakoninya. Salah satunya, wanita kelahiran 19 Januari 1984 itu mempelajari untuk jadi seorang sinden.

“Aku jadi sinden bernama Handini disini. Tantangannya tuh berat dan baru lah buat aku, jadinya aku mau main di film ini,” ucap Masayu Anastasia ditemui di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2023).

Mantan istri Lembu Wiwowo itu juga harus memegang, hingga bermain suling bersama ular. Untuk itu, ia meminta bantuan supirnya yang kenal dengan komunitas reptil, untuk belajar memegang dan dekat dengan ular.

“Sampai ularnya aku bawa ke rumah buat menghilangkan rasa takut,” katanya.

Foto: Instagram @masayuanastasia

Massayu tak hanya memegang ular kecil, karena harus memegang ular piton dan sanca bantet, dengan bobot yang cukup berat.

“Pas latihan kebayang aja gitu megang ular yang gede banget. Terus waktu pegang ular itu kita harus lebih tenang, ular tidak boleh kelaparan,” ungkapnya.

“Ya terus cara pegangnya engga bisa dari buntut, harus satu jengkal dari kepalanya. Jadi itu yang kemarin diajarin,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya