Bebi Silvana dan Opick Kompak Bantah soal Kabar Hancurnya Rumah Tangga Mereka

Foto: Instagram @bebi.silvana

Rumah tangga pasangan penyanyi Opick dan Bebi Silvana santer dikabarkan mengalami keretakan. Gosip bermula saat Bebi dikabarkan kabur dari rumah dan pulang ke rumah orangtuanya di Bandung, Jawa Barat.

Bebi sendiri dengan tegas membantah kalau rumah tangganya dengan Opick sedang diambang kehancuran. Sayangnya, ia tak mau bicara terlalu jauh soal kabar tersebut.

“Enggak mungkin lah (soal isu) cerai, gimana sih,” ucap Bebi Silvana singkat dan meninggalkan awak media dengan mobilnya, di Jakarta belum lama ini.

Foto: Instagram @bebi.silvana

Memang, dalam kesempatan berbeda, Opick sudah angkat bicara soal gosip yang mendera rumah tangganya. Bebi dikatakan Opick pergi untuk merawat mertuanya yang sedang sakit.

“Dia (Bebi) itu pulang (karena) mertua lagi sakit batu ginjal, ya habis operasi. Enggak ada masalah,” kata Opick di kawasan Pulogebang, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Kabar tersebut memang baru muncul tak lama setelah Bebi mengunggah di Instagram soal dirinya yang pulang ke rumah orangtuanya. Namun keduanya kompak menjawab kalau rumah tangga mereka saat ini baik-baik saja.

Populer video

Berita lainnya