Cerita Ikmal Tobing Kaget Dengar Kabar Prahara Rumah Tangga Virgoun dan Inara, Hanya Bisa Doakan yang Terbaik Buat Keduanya

Foto: IG @ikmaltobing

Ikmal Tobing mengaku kaget dengan prahara rumah tangga yang terjadi pada sahabatnya, Virgoun dan Inara Idola Rusli. Ikmal dan Indah Lolita, istrinya berteman dekat dengan kedua pasangan itu.

“Ya kita sempet kaget ya, kita kenal dua-duanya emang orang baik ya. Ya kita support yang terbaik aja buat mereka,” ucap Ikmal Tobing di Kawasan Senayan, Jakarta, Senin (1/5/2023).

“As a friend sih lebih ke Indah ya. Dia sempet teleponan sama Inara ya. Tapi cuma nanya kabar aja sih, ya isinya bentuk support aja, yang terbaik,” Ikmal menambahkan.

Untuk bertanya langsung terkait masalah rumah tangga Virgoun dan Inara, Ikmal beserta istrinya sungkan. Kalaupun menghubungi, cuma sebatas menanyakan kabar saja.

“Kita sih lihatnya di berita aja. Kalau untuk bertanya langsung ke orangnya sih enggak, bukan ranah kita sih ke situ,” kata Indah.

Makanya terkait perseturuan yang terjadi dalam rumah tangga Virgoun dan Inara, Ikmal tak mau berkomentar lebih jauh. Kendati demikian, Ikmal dan Indah menyayangkan peristiwa yang menimpa kedua sahabatnya itu.

“Kalau terakhir berita itu, kita gimana ya, no comment sih. Cuma sangat menyayangkan aja sih,” tutup Ikmal Tobing.

Populer video

Berita lainnya