Film Misteri Warner Bros Milik Tom Cruise Mulai Diproduksi

pic by: google.com

Film misteri Warner Bros milik Tom Cruise akan segera mulai diproduksi. Menurut Variety, film yang belum diberi judul, yang dibintangi aktor berusia 62 tahun itu dan disutradarai oleh pembuat film Meksiko Alejandro Gonzalez Inarritu, akan segera memasuki tahap produksi di Inggris dan bahkan dapat mulai syuting paling cepat bulan depan.

Sementara cerita film ini saat ini belum diketahui, Warner Bros sebelumnya mengungkapkan Cruise akan memimpin pemeran utama yang bertabur bintang yang meliputi aktris Anatomy Of A Fall Sandra Huller, bintang Breaking Bad Jesse Plemons, pemenang Penghargaan Emmy John Goodman dan aktor Your Honor Michael Stuhlbarg. Riz Ahmed dan Sophie Wilde juga telah direkrut untuk tampil dalam film tersebut.

Pada bulan Februari, Warner Bros dan Legendary Entertainment mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan film tersebut sambil mengungkapkan Inarritu akan menyutradarai dan memproduksi film berbahasa Inggris pertamanya sejak film koboi The Revenant yang dibintangi Leonardo DiCaprio pada tahun 2015. Selain memimpin film tersebut, Inarritu akan menulis naskah bersama Nicolas Giacobone, Alexander Dinelaris dan Sabina Berman.

Cruise saat ini sedang syuting film kedelapan dalam waralaba Mission: Impossible, dan juga mengerjakan sekuel Top Gun: Maverick, yang akan membuatnya kembali memerankan pilot pesawat tempur Pete ‘Maverick’ Mitchell bersama Miles Teller dan Glen Powell. Pada bulan Juni, produser Jerry Bruckheimer mengakui bahwa film tersebut tidak akan mulai syuting “untuk sementara waktu” karena jadwal Cruise yang padat.

Ia mengatakan kepada Deadline: “Saya pikir kami memiliki cerita yang hebat. Masalahnya hanya bagaimana kami menyatukan semua orang dan menyelesaikannya. “Tom sangat sibuk. Ia memiliki banyak film yang akan segera dibuat, dan ia adalah aktor yang sangat diminati. Jadi kami harus mendapatkan skenario yang bagus, dan mudah-mudahan, ia akan menyukainya seperti kami.”

Populer video

Berita lainnya