Aktor Tom Holland Mengonfirmasi Kembali Untuk Spider-Man 4

pic by: google.com

Setelah menggoda bahwa ia telah membaca naskah pertama untuk film tersebut, Tom Holland telah mengungkapkan bahwa film Spider-Man keempat akan mulai diproduksi “musim panas mendatang”. Tom Holland telah mengungkapkan bahwa film Spider-Man keempat akan mulai difilmkan “musim panas mendatang”.

Aktor berusia 28 tahun itu berperan sebagai pelontar jaring laba-laba dari Captain America: Civil War tahun 2016 hingga penampilan terakhirnya di Spider-Man: No Way Home tiga tahun lalu dan telah mengonfirmasi bahwa pengerjaan film berikutnya sedang berlangsung dan akan segera memasuki tahap produksi.

Selama penampilan baru-baru ini di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, pembawa acara bertanya kepada bintang Marvel itu apa yang ia ketahui tentang film tersebut, dan Holland hanya berkata: “Itu akan terjadi.” Setelah Fallon mendesak aktor itu untuk informasi lebih lanjut, Holland mengungkapkan: “Ya, musim panas mendatang.

Musim panas mendatang kami mulai syuting, semuanya berjalan lancar, kami hampir sampai, sangat mengasyikkan. Saya tidak sabar.” Meskipun detail plotnya masih dirahasiakan, film mendatang – yang disutradarai oleh sineas Shang-Chi And The Legend of the Ten Rings, Destin Daniel Cretton – akan memperlihatkan Holland dan pacarnya di dunia nyata, Zendaya, kembali memerankan karakter mereka masing-masing sebagai Peter Parker dan rekannya, MJ.

Bintang Uncharted tersebut baru-baru ini menggoda penggemar dengan mengatakan bahwa ia dan Zendaya “berputar-putar di ruangan” karena kegembiraan setelah membaca draf pertama naskahnya. Berbicara di Rich Roll Podcast, Holland berkata: “Ini perlu perbaikan, tetapi para penulisnya sudah melakukan pekerjaan yang hebat.

“Saya membacanya tiga minggu lalu, dan itu benar-benar membakar semangat saya. Zendaya dan saya duduk dan membacanya bersama, dan terkadang kami berputar-putar di ruang tamu seperti, ‘Ini adalah film sungguhan yang layak mendapatkan rasa hormat dari para penggemar.’ Namun, ada beberapa hal yang perlu kami cari tahu sebelum kami benar-benar dapat mewujudkannya, tetapi ini mengasyikkan.”

Aktor tersebut menambahkan bahwa penting bagi tim untuk mempertimbangkan bahwa film laris tersebut harus sesuai dengan cerita yang lebih luas dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia menjelaskan: “Salah satu hal yang perlu diingat tentang Marvel adalah bahwa film Anda adalah roda kecil dalam mesin yang besar.

“Dan mesin itu harus terus berjalan. Dan Anda perlu memastikan bahwa Anda dapat menyesuaikan diri dengan alur waktu tersebut pada waktu yang tepat untuk mendapatkan manfaat dari gambaran yang lebih besar. “Itulah salah satu tantangan yang kami hadapi. Waktu yang kami perlukan untuk menyelesaikannya adalah tugas yang berat tetapi pasti dapat dicapai dengan orang-orang hebat yang bekerja di sana sekarang.”

Populer video

Berita lainnya