Hailey Bieber Mendukung Sang Suami di konser Don Toliver di LA

pic by: google.com

Hailey Bieber dengan bangga mendukung sang suami Justin Bieber saat ia tampil bersama Don Toliver di Los Angeles. Hailey bergabung di acara Crypto.com Arena bersama teman-teman Lori Harvey dan Justine Skye. Para wanita itu merekam potongan-potongan dari penampilan Toliver dan Bieber dari lagu mereka Private Landing, yang juga menampilkan Future, dan mengunggahnya ke media sosial.

Hailey mengenakan jaket hitam dan kacamata berbingkai hitam saat ia menari mengikuti lagu tersebut, yang ditampilkan dalam album Toliver tahun 2023 Love Sick. Ia memuji suaminya saat ia membagikan cuplikan sang suami yang menari di atas panggung dan menambahkan emoji tersenyum dengan air mata bahagia dan emoji tersenyum dengan hati merah.

‘Buatlah kegaduhan untuk Justin B,’ kata Toliver saat ia memperkenalkan penyanyi Kanada itu. Justin mengejutkan penonton di LA saat ia muncul di panggung dengan beanie putih dan pakaian olahraga hitam.

Toliver, 30, sedang berada di tengah-tengah tur Hardstone Psycho-nya yang akan diadakan di San Diego, Austin, dan Atlanta. Baik Justin maupun Hailey telah menyambut peran sebagai orang tua dengan penghormatan kecil untuk kebahagiaan mereka dalam beberapa minggu sejak kelahirannya. Hailey baru-baru ini memamerkan kalung bertahtakan berlian dengan inisial bayi mereka, JBB.

Populer video

Berita lainnya