Eva Mendes Mengungkap Aturan Pengasuhan Anak di Rumah

pic by: google.com

Eva Mendes dan Ryan Gosling selama ini bungkam soal kehidupan pribadi mereka selama hubungan asmara mereka yang dimulai sejak 2011. Namun dalam wawancara terbaru dengan The Times, aktris dan ibu dua anak itu membuka diri tentang kedua putri mereka, gaya pengasuhan mereka, dan salah satu aturan rumah tangga yang tidak disukai banyak anak.

Ternyata, duo selebritas itu tidak mengizinkan anak-anak mereka, yang bersekolah di rumah, untuk menggunakan telepon pintar atau media sosial di rumah. Mendes dan Gosling menyambut kelahiran putri pertama mereka, Esmeralda, yang kini berusia 10 tahun, pada September 2014, dan putri kedua mereka, Amada, yang berusia delapan tahun, pada April 2016.

Mendes juga berbagi tentang bagaimana dia dan pasangannya mencoba mendidik anak-anak mereka tentang kehidupan mereka yang istimewa, dibandingkan dengan kebanyakan orang di dunia, dengan menceritakan kisah-kisah tentang bagaimana mereka tumbuh dengan sedikit uang. “Saya menjelaskan kepada mereka apa yang tidak saya miliki, apa yang tidak dimiliki Ryan saat dia masih kecil, betapa kerasnya kami harus berjuang, hari-hari gelap saat harus hidup pas-pasan, dan ini dan itu, tetapi mereka tidak akan pernah benar-benar tahu kecuali mereka mengalaminya sendiri,” jelas penduduk asli Miami, Florida itu.

Pasangan itu mengumumkan hubungan mereka saat mereka pergi ke Disneyland bersama, dan terlihat berpegangan tangan dan berjalan berdekatan. Akhirnya, pasangan itu melakukan debut karpet merah mereka di Festival Film Internasional Toronto untuk mempromosikan The Place Beyond The Pines pada September 2012.

Mendes kemudian pensiun dari dunia akting untuk fokus pada keluarga mereka pada tahun 2014, dan agar dapat melakukan hal-hal lain seperti menulis buku bergambar debutnya yang baru Desi, Mami, And The Never-Ending Worries, yang dirilis pada 17 September, dan menyertakan aktris tersebut yang membawakan versi audio buku itu dengan suaranya sendiri.

Menurut Macmillan Publishers, ceritanya berfokus pada seorang gadis kecil yang menghadapi kekhawatiran menakutkan yang tak ada habisnya. ‘Setiap malam dimulai dengan refrain yang sama: ‘MAMI! ADA MONSTER DI BAWAH TEMPAT TIDURKU!’ Desi punya banyak sekali pikiran menakutkan! Apakah otaknya monster?! Tentu saja itu bukan monster sungguhan, dan Mami meyakinkan Desi tentang hal ini.

Terkadang kita hanya memiliki kekhawatiran yang menakutkan dalam benak kita. Dan seperti apa pun dalam hidup, Anda hanya perlu berusaha untuk membuat keadaan menjadi lebih baik.

Populer video

Berita lainnya