Suki Waterhouse Telepon Robert Pattinson Tentang Tawaran Pekerjaan Misterius

pic by: google.com

Suki Waterhouse menelepon tunangannya, Robert Pattinson sebagai bagian dari serial ‘telepon masuk’ majalah Elle. Aktris Daisy Jones & The Six yang berusia 32 tahun itu menelepon kekasih lamanya, 38, untuk menggodanya bahwa dia mendapat tawaran pekerjaan sebagai pembawa acara Love Is Blind di Netflix. Di awal panggilan, bintang Twilight itu sudah merasa sedang direkam saat bertanya, ‘Tunggu, aku tidak di acara TV, kan?’

Waterhouse, yang menyambut kelahiran putri Pattinson pada bulan Maret, meyakinkannya, ‘Tidak, kamu tidak di TV; kamu akan ada di internet.’ Sambil menarik rantainya, Suki berkata kepada calon suaminya, ‘Mereka bilang kita bisa membawakan acara bersama juga, yang menurutku sebenarnya cukup bagus.’

Bintang Batman itu dengan jenaka menjawab: ‘Sayang, apakah kamu sudah gila?’ Suki berusaha menahan tawanya saat mendukung ide tersebut. “Tapi tidakkah menurutmu itu akan sangat baik untuk kita? Seperti, itu akan sangat bagus untukmu,” desaknya. Robert kemudian bertanya dengan tulus, “Apakah kamu bercanda?” saat tim produksi tertawa terbahak-bahak di latar belakang.

 “Apakah semua ini lelucon?” tanya aktor yang jeli itu lagi. Aktris itu menyerah pada saat itu dan mengakui bahwa dia mengerjai pasangannya, yang dia panggil sebagai “cintaku” dan “malaikatku” selama panggilan telepon. Itu terjadi setelah awal bulan ini pasangan yang sudah lama bersama itu menghadiri Veuve Clicquot Polo Classic di Will Rogers State Historic Park. Mereka tampak sangat mesra seperti biasanya saat mereka tetap dekat, dengan Waterhouse mengenakan gaun hitam berikat pinggang dengan motif bunga yang berani.

Selain karier aktingnya, Suki adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan menjadi pembuka acara untuk Taylor Swift selama beberapa kunjungannya ke Eras Tour. Berbicara dengan penyanyi Sharon Van Etten untuk majalah Interview, dia mengungkapkan bahwa dia menulis banyak lagu barunya saat dia hamil. “Itulah bagian menarik dari pembuatan rekaman ini, keterbatasan fisik pada titik tertentu. Dan rekaman saya berubah drastis dalam enam minggu sebelum melahirkan,” jelasnya.

Ibu baru itu menambahkan: “Saya memindahkan studio ke ruang tamu dan membuat musik seharian penuh sambil mengosongkan lemari untuk dijadikan kamar bayi. Namun, saya berkembang dari kekacauan semacam itu. “Dan saya agak menyukai keterbatasan fisik itu, karena itu benar-benar memaksakan kehadiran ekstra pada rekaman itu.”

Populer video

Berita lainnya