Dokumenter Beatles ’64 dari Martin Scorsese akan hadir di Disney+

pic by: Beatles.com

Film ini akan mengeksplorasi perjalanan pertama John, Paul, George, dan Ringo ke Amerika Serikat pada puncak Beatlemania, dengan rekaman yang direstorasi oleh tim produksi pemenang penghargaan Peter Jackson.

Sebuah dokumenter baru dari Martin Scorsese akan mengeksplorasi perjalanan pertama The Beatles ke Amerika. Diluncurkan akhir tahun ini, Beatles ’64 mencakup rekaman yang belum pernah dilihat sebelumnya yang direstorasi oleh tim produksi Peter Jackson bersama wawancara baru dengan Paul McCartney dan Ringo Starr.

Sinopsis resminya berbunyi: “Pada tanggal 7 Februari 1964, The Beatles tiba di New York City dengan kegembiraan dan histeria yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sejak mereka mendarat di Bandara Kennedy, disambut oleh ribuan penggemar, Beatlemania melanda New York dan seluruh negeri.

“Penampilan debut mereka yang mendebarkan di The Ed Sullivan Show memikat lebih dari 73 juta pemirsa, acara televisi yang paling banyak ditonton pada masanya. Beatles ‘64 menghadirkan tontonan yang spektakuler, tetapi juga mencerminkan kisah di balik layar yang lebih intim, yang menangkap keakraban John, Paul, George, dan Ringo saat mereka meraih ketenaran yang tak terbayangkan.”

Film ini terdiri dari rekaman langka yang difilmkan oleh dokumenter Albert dan David Maysles, yang direstorasi dalam format 4K oleh Jackson’s Park Road Post, yang sebelumnya merestorasi dokumenter pemenang banyak Emmy, The Beatles: Get Back dan dokumenter tahun 1970 Let It Be.

Beatles ‘64 juga mencakup pertunjukan langsung dari konser Amerika pertama The Fab Four di Washington, DC Coliseum dan penampilan mereka sebagai Ed Sullivan, yang telah di-demix oleh WingNut Films milik Jackson dan di-remix oleh Giles Martin, putra produser lama Beatles George Martin.

Film ini juga menampilkan Paul dan Ringo dalam wawancara baru, serta penggemar yang hidupnya diubah oleh The Beatles. Wawancara ini berasal dari pembuat film legendaris Martin Scorsese, yang bertindak sebagai produser bersama sutradara David Tedeschi.

Beatles ‘64 akan tayang perdana pada tanggal 29 November secara eksklusif di Disney+, yang dapat diikuti oleh para penggemar dengan biaya £4,99 per bulan untuk paket Standard with Ads. Anggota Disney+ dapat menghemat hingga £25,98 dengan membayar selama setahun di muka pada paket Standard atau Premium, dan memperoleh setara dengan 12 bulan dengan harga 10 bulan.

Paket Standard kini berharga £89,90, sedangkan paket Premium seharga £129,90 dan juga mencakup kualitas video yang lebih tinggi hingga 4K UHD dan HDR, ditambah kemampuan untuk streaming di empat perangkat secara bersamaan. Keanggotaan Disney+ juga mencakup sejumlah dokumenter musik termasuk Get Back, The Beach Boys, dan film-film mendatang Road Diary: Bruce Springsteen and The E Street Band serta Elton John: Never Too Late.

Di tempat lain, penggemar televisi dapat melakukan streaming sejumlah film dan acara baru dan mendatang di Prime Video Amazon secara gratis dengan uji coba gratis selama 30 hari. Musim kedua dari film thriller Amazon The Devil’s Hour kini sedang tayang, bergabung dengan judul-judul populer termasuk The Boys, The Rings of Power, dan Challengers.

Populer video

Berita lainnya