Zayn Malik Sangat Terpukul Atas Kematian Liam Payne

pic by: google.com

Zayn Malik ‘sangat terpukul’ setelah kematian tragis rekan satu bandnya di One Direction, Liam Payne. Kematian Liam diumumkan pada hari Rabu. Mantan pembuat lagu hit One Direction itu sedang berlibur di Buenos Aires bersama pacarnya, Kate Cassidy, ketika ia jatuh dari lantai tiga sebuah hotel.

Liam, yang dikenal sebagai seperlima dari band yang terkenal di dunia itu, menemukan ketenaran pada tahun 2011 setelah tampil di The X Factor, ketika juri Simon Cowell menempatkannya dalam satu band dengan Louis Tomlinson, Harry Styles, Zayn Malik, dan Niall Horan.

Pada hari Rabu, seorang sumber yang dekat dengan Zayn, 31, telah mengungkapkan bagaimana artis Pillowtalk itu bereaksi terhadap berita mengerikan itu. Seorang produser musik AS yang bekerja dengan Zayn dari One Direction mengatakan bahwa penyanyi itu ‘terkejut’ atas kematian Liam yang tiba-tiba.

Dalam rangkaian peristiwa tragis minggu ini, Liam jatuh dari lantai tiga sebuah gedung hotel di ibu kota Argentina. Polisi, pemadam kebakaran, dan ambulans terlihat di luar gedung hotel setelah Liam jatuh secara tragis. Polisi dikatakan telah dipanggil untuk melaporkan seorang pria yang bertindak agresif di hotel yang mungkin berada di bawah pengaruh minuman keras atau narkoba.

Sebuah mayat ditemukan di teras dalam hotel. Polisi dipanggil ke hotel oleh manajer hotel. Diyakini bahwa Liam jatuh dari ketinggian sekitar 13 atau 14 meter dan menderita “cedera yang sangat serius yang tidak dapat ditolong lagi.” Sementara juru bicara penyedia layanan ambulans Kota Alberto Crescenti mengatakan bahwa ia jatuh sekitar 40 meter dan menderita “cedera parah yang tidak dapat ditolong lagi.”

Dalam sebuah pernyataan, manajer ambulans setempat mengatakan kepada TN: “Pukul 17.04 melalui sistem keselamatan publik terpadu 911, kami diberitahu tentang seseorang yang berada di halaman dalam manajemen hotel rumah selatan.

“Pukul 17.11 tim yang SAMA tiba dan memverifikasi kematian pria ini dan kemudian kami mengetahui bahwa ia adalah seorang penyanyi dalam sebuah grup musik. Sayangnya, ia mengalami cedera yang tidak memungkinkan untuk hidup, akibat terjatuh, jadi kami harus mengonfirmasi kematiannya, tidak ada kemungkinan untuk melakukan resusitasi.”

Mereka menambahkan kepada Mail Online bahwa orang-orang yang dicintai Zayn ‘tidak ingin dia sendirian’ saat ini, jadi dia ‘dikelilingi oleh teman-temannya.’ “Zayn diberi tahu pada dini hari tadi dan telah dalam keadaan sangat buruk. Ia sangat terkejut, dan orang tuanya telah menghubungi keluarga Liam untuk menyampaikan dukungan dan belasungkawa.

Orang dalam tersebut menambahkan bahwa Zayn dan Liam sudah beberapa lama tidak saling berbicara,  karena ‘masalah yang mereka miliki satu sama lain di masa lalu.’ Namun, dikatakan bahwa mantan rekan satu band tersebut masih ‘saling menghormati dari kejauhan’.

Populer video

Berita lainnya