P Diddy Bagikan Unggahan dari Penjara di Tengah Gugatan Pelecehan Seksual

Pic by: canva.com

P Diddy telah membagikan unggahan ulang tahun yang didedikasikan untuk putrinya – dari balik jeruji penjara. Bintang musik yang berumur 54 tahun, yang menghadapi enam tuduhan pelecehan seksual tambahan dari gugatan hukum yang diajukan pada hari Senin, mengabaikan masalah hukumnya saat ia merayakan ulang tahun kedua putrinya Love, yang ia miliki bersama mantannya Dana Tran, 30 tahun.

Dari balik jeruji pada hari Selasa, saat menunggu persidangan atas tuduhan perdagangan seks, ia membagikan foto dirinya dengan putrinya dan perayaan kue yang dihancurkannya. Di samping foto-foto itu, ia menulis: “Selamat Ulang Tahun untukmu! Selamat Ulang Tahun untukmu! Selamat Ulang Tahun sayang Love! Selamat Ulang Tahun untukmu.”

“Selamat Ulang Tahun @loveseancombs ayah mencintaimu,” tambahnya. Diddy, yang bernama asli Sean Love Combs, saat ini tengah menunggu persidangan di Pusat Penahanan Metropolitan Brooklyn di New York City atas tuduhan perdagangan seks, pemerasan, dan pengiriman untuk terlibat dalam prostitusi.

Bintang yang sedang menghadapi masalah hukum baru dengan serangkaian tuntutan hukum yang menuduhnya melakukan penyerangan seksual, termasuk dugaan insiden yang melibatkan seorang anak laki-laki berusia 16 tahun.

Diajukan pada hari Senin, serangkaian tuntutan hukum tersebut menargetkan Combs, yang juga dikenal sebagai P Diddy, dengan tuduhan pemerkosaan, penyerangan seksual terhadap laki-laki, dan pelecehan anak. Di pengadilan federal New York, tidak kurang dari enam tuntutan hukum anonim telah diajukan terhadap petinggi musik tersebut oleh dua dari perempuan dengan nama samaran Jane Does dan empat oleh laki-laki sebagai John Does.

Jumlah korban yang diduga bersiap untuk mengambil tindakan terhadap Combs sekarang melebihi 100 setelah penangkapannya bulan lalu karena perdagangan seks. Di antara para penggugat adalah seorang pria dari North Carolina, salah satu dari John Does, yang menyatakan bahwa ia dilecehkan oleh Combs selama salah satu pesta kulit putih termasyhur sang bintang di Hamptons, Long Island, pada tahun 1998 ketika ia baru berusia 16 tahun.

Diambil oleh para seniman ruang sidang, pria berusia 54 tahun itu tampak putus asa, mengenakan kemeja penjara yang kebesaran di sidang yang berpusat pada pemilihan bukti untuk persidangannya. Namun di tengah kesengsaraannya, melihat ibu dan anak-anaknya di antara para hadirin memicu senyum singkat di wajah Diddy; kehadiran mereka menjadi pilar di tengah klaim dari 120 wanita yang menuduh sang bintang melakukan pelecehan.

Keamanan anak-anaknya mendorongnya untuk pindah tempat tinggal ke New York setelah penggerebekan rumah besar yang mengerikan. Seniman itu juga diduga menggunakan rekam jejak Cassie yang sudah berlangsung selama satu dekade untuk memanipulasinya, dengan rilis yang tidak pernah dimaksudkan untuk muncul ke permukaan. Saat keluarga Diddy memasuki gedung pengadilan, mereka disambut dengan penghinaan dan hinaan. Beberapa orang dengan nada mengejek berkata kepada Janice Combs yang berusia 84 tahun: “Putramu adalah predator.”

Populer video

Berita lainnya