Katie Holmes dan Suri Cruise Reuni di NYC Saat Libur Kuliah

pic by: google.com

Katie Holmes bertemu kembali dengan putrinya Suri Cruise di NYC pada hari Rabu – di tengah semester pertama sang remaja belajar di Universitas Carnegie Mellon di Pittsburgh.

Aktris berusia 45 tahun, yang memiliki Suri, 18 tahun, dengan mantan pacarnya Tom Cruise, 62 tahun, memanjakan anak tunggalnya dan memeluknya saat mereka pergi ke kota selama liburan musim gugur Suri dari kuliah.

Katie tampil anggun dengan sweter bermotif geometris dan mantel hitam, dipadukan dengan celana panjang abu-abu dan sepatu balet.

Rambut cokelatnya ditata dengan gelombang lembut dan ia memamerkan kulitnya yang berseri dengan tidak memakai riasan.

Suri mengenakan jaket denim shearling dan celana panjang bergaris dengan sepatu bot cokelat saat ia menghabiskan waktu berkualitas dengan ibunya.

Suri belajar mode di perguruan tinggi bergengsi – dengan ayahnya yang terasing, Tom, yang membayar biaya kuliah $65.000 per tahun.

“Dia gadis yang cerdas, dan dia berubah menjadi wanita muda yang sangat cerdas dan dewasa,” ungkap seorang sumber kepada DailyMail.com baru-baru ini. “Dia memiliki sekelompok teman dekat yang setia, dan dia tahu persis dari mana dia berasal.”

Katie, yang menjadi terkenal karena drama remaja Dawson’s Creek, mulai berkencan dengan Tom pada tahun 2005 dan bertunangan dengannya tujuh minggu setelah hubungan mereka dimulai. Pernikahan Scientology mereka diadakan di Castello Orsini-Odescalchi di Bracciano pada bulan November 2006, tujuh bulan setelah Suri lahir.

Katie mengajukan gugatan cerai pada tahun 2012 yang diselesaikan hanya 10 hari kemudian. Katie mempertahankan hak asuh utama atas Suri sementara Tom diberikan hak kunjungan, melalui People.

Ron Miscavige, ayah dari pemimpin Scientology David Miscavige, mengatakan kepada MailOnline pada tahun 2016 bahwa kekhawatiran Katie tentang Scientology – termasuk dampaknya terhadap Suri – berkontribusi pada keputusannya untuk meninggalkan Tom.

Bintang Top Gun Maverick itu dilaporkan membayar Katie $400.000 setahun hingga Suri berusia 18 tahun, dan sekarang akan mengirimkan uang untuk biaya kuliahnya.

Tom tidak pernah berfoto dengan putrinya selama 11 tahun, dan pada tahun 2018 ia dituduh telah menciptakan jarak antara dirinya dan Suri.

‘Setiap orang diizinkan untuk melihat anak mereka jika mereka mau,’ kata seorang sumber kepada Us Weekly. ‘Ia memilih untuk tidak melakukannya karena Suri bukan seorang penganut Scientology.’

Populer video

Berita lainnya