Putri Eminem Mengungkap Aturan Ketat yang Diberikan Ayahnya

pic by: google.com

Setelah meluncurkan podcast barunya, putri Eminem, Hailie Jade Mathers, telah mengungkapkan detail tentang masa kecilnya, termasuk beberapa aturan ketat yang harus dipatuhinya.

Dalam episode pertama podcast baru Mathers “Just A Little Shady,” yang ditayangkan perdana pada tanggal 15 Juli, dia berbicara terbuka tentang ketidakinginannya untuk “berhubungan” dengan siapa pun yang minum alkohol di bawah umur, karena takut dia akan dalam masalah.

Hailie Jade Mathers mengatakan Eminem bersikap tegas kepadanya tentang berpesta. Ayah Mathers, Eminem, yang bernama asli Marshall Mathers, telah terbuka selama bertahun-tahun tentang kecanduannya terhadap pil.

Dalam sebuah wawancara tahun 2009 dengan majalah VIBE, rapper tersebut merinci kecanduan yang membuatnya mengonsumsi sebanyak 20 Vicodin, Ambien, dan Valium dalam satu hari. “Angkanya sangat tinggi, saya bahkan tidak tahu apa yang saya konsumsi,” kata Eminem kepada publikasi tersebut.

Setelah pertama kali masuk panti rehabilitasi pada tahun 2005, Eminem mengatakan bahwa ia hampir overdosis setelah seorang kenalan memberinya pil biru yang tidak diketahui identitasnya, yang kemudian dikatakan oleh dokter kepadanya sebenarnya adalah metadon.

“Dokter saya memberi tahu saya bahwa jumlah metadon yang saya konsumsi setara dengan menyuntikkan empat kantong heroin,” lanjut Eminem. “Saya mungkin tidak akan meminumnya. Namun, seburuk apa pun kondisi saya saat itu, saya bahkan tidak bisa memastikannya 100 persen.”

Dalam wawancara lain dengan New York Times pada tahun 2009, Eminem mengatakan bahwa ia adalah “jenis pecandu terburuk” karena ia adalah “pecandu yang berfungsi.” “Saya begitu terjerumus dalam kecanduan saya pada satu titik sehingga saya tidak dapat membayangkan diri saya mampu melakukan apa pun tanpa obat-obatan.”

Perjuangan ayahnya melawan kecanduan membuat Hailie Jade takut mendekati narkoba dan alkohol dan menjelaskan bahwa di sekolah menengah ia tidak minum atau pergi ke pesta. “Saya merasa semua orang melakukan itu tetapi saya tidak,” katanya. “Saya sangat naif terhadap semua itu.”

Mathers juga tidak menghadiri pertandingan sepak bola sekolah menengahnya setelah pertandingan “pertama dan terakhir” yang ia hadiri.

Sahabat karib Hailie Jade dan rekan pembawa acara podcast, Brittany Ednie, menyuarakan sentimen yang sama, mengatakan bahwa putri rapper itu berada di “jalan yang benar” saat itu.

Kedua sahabat itu juga berbicara tentang kenangan masa kecil Hailie Jade dan melihatnya sekarang, sebagai orang dewasa, menunjukkan kepadanya betapa luar biasanya hidupnya sebagai putri seorang rapper terkenal di dunia. Mereka mengenang saat Hailie Jade mengundang Ednie naik bus tur ayahnya karena mengira bus adalah milik ayahnya, sebelum akhirnya bercerita tentang perjalanan kedua gadis itu ke Disney World di Florida.

“Ayah saya sedang mengerjakan sesuatu dan dia bekerja sepanjang waktu, tetapi dia mengatur agar kami naik limo dan membawanya ke Disney, lalu kami mengadakan pesta minum teh untuk putri,” kata Mathers. “Dia menyiapkan gaun untuk kami, kami berdua seperti Belle atau apalah.”

“Saat itu pun kami sangat bahagia dan gembira, tetapi kami tidak bisa menghargai momen itu sebanyak sekarang. Ketika kami membicarakannya dan mengingatnya kembali, kami seperti, ‘Ya Tuhan, itu luar biasa.'”

Populer video

Berita lainnya