Heboh! Sound Horeg Bikin Laut Gempar, Nyi Roro Kidul Terganggu?

Pict by Instagram

Fenomena sound horeg kembali mengejutkan publik, kali ini aksi mereka dilakukan di tengah laut. Biasanya, sound horeg beraksi di darat, namun kini mereka membawa pertunjukan mereka ke lautan. Dengan peralatan sound system besar dan musik yang menggelegar, mereka memanfaatkan perahu untuk menciptakan panggung terapung.

Dua perahu disambungkan menggunakan tiang penopang, membentuk area konser terapung yang unik. Tak hanya sound system, mereka juga memasang lampu-lampu yang gemerlap, menambah suasana meriah dengan iringan musik Elektronik Dance Music (EDM) yang menggema di tengah laut.

Video pertunjukan ini diunggah oleh akun Instagram @awreceh.id dengan caption, “Bosen berisik di darat, sound horeg kini main di laut.” Video ini langsung viral dan mendapat ribuan komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengaitkan aksi ini dengan Nyi Roro Kidul, sosok mistis yang dipercaya menguasai lautan.

Beberapa netizen menulis komentar lucu, seperti, “NYAI TERIMALAH TUMBAL KAMI,” dan “Nyi Roro Kidul: Jancok, opo iku?” Ada juga yang membayangkan jika mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, masih menjabat, mungkin perahu sound horeg ini akan diledakkan.

Aksi ini memancing diskusi seru di media sosial. Beberapa netizen bahkan membayangkan sound horeg akan menggelar aksi serupa di udara setelah darat dan laut. Fenomena sound horeg memang selalu menarik perhatian, dan kali ini, mereka berhasil membuat jagat maya gempar dengan aksi nyeleneh di tengah lautan.

Populer video

Berita lainnya