Gelang Persahabatan Travis Kelce untuk Taylor Swift

pic by: google.com

Hubungan Travis Kelce dan Taylor Swift yang dipublikasikan secara luas, dan bulan-bulan tersebut diwarnai oleh video Swift di pertandingan Kelce, foto Kelce di pertunjukan Swift, dan jutaan Swifties yang berharap penyanyi “Love Story” itu akhirnya menemukan cinta sejatinya.

Tampaknya hubungan mereka masih berjalan baik, terutama setelah Kelce baru-baru ini menghadiahkan Swift sebuah gelang yang agak manis dan sentimental yang tentunya tidak murah.

Travis Kelce menghadiahkan Taylor Swift gelang persahabatan berlian kustom yang serasi dengan nama pasangan baru mereka. Swift difoto mengenakan gelang menakjubkan yang tampaknya dimaksudkan untuk melambangkan hubungannya dengan tight end Kansas City Chiefs tersebut. Setelah kemenangan besar tim tersebut — yang memastikan tempat mereka di Super Bowl LVIII melawan San Francisco 49ers — Swift terlihat memeluk Kelce erat-erat, tetapi perhiasan di pergelangan tangannyalah yang menarik perhatian semua orang.

Gelang persahabatan bertahtakan berlian yang dibuat khusus tampak anggun di pergelangan tangan penyanyi tersebut. Perhiasan tersebut merupakan bagian dari kolaborasi merek perhiasan Wove dengan pegolf profesional Michelle Wie West, dan versi dengan tiga huruf seperti milik Swift dilaporkan dijual seharga $5.680.

Pada gelang tersebut, yang memiliki lebih dari 4 karat berlian, terdapat huruf “TNT” yang merupakan plesetan dari inisial nama depan Kelce dan Swift. “Sebanyak yang kami ingin ambil kredit untuk julukan TNT, itu semua adalah Travis,” ungkap desainer utama Wove, Kendall Junck, dalam sebuah video TikTok. Junck mengungkapkan bahwa perusahaan tersebut membuat dua gelang yang serasi untuk Kelce dan Swift, dengan yang lebih mungil milik penyanyi “Midnights” dan versi yang lebih besar untuk Kelce.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight, Michelle Wie West menjelaskan bahwa ketika ia mulai bertukar pikiran untuk koleksinya dengan Wove, ia mengambil inspirasi dari Swift. “Ia adalah inspirasi besar untuk karya itu sendiri,” kata West kepada publikasi tersebut. Bukan rahasia lagi bahwa penggemar Swift dikenal membuat gelang persahabatan, sesuatu yang juga dilakukan West. “Saya hanya ingin membuat karya yang lebih berkelas.”

“TNT, luar biasa. Hubungan mereka luar biasa. “Lucu sekali,” lanjut West. “Saya harap Swift menganggapnya bagus, berkilau, cantik, dan bahwa TNT itu sentimental, lucu, dan menggemaskan.” Ini bukan pertama kalinya Swift terlihat mengenakan perhiasan pemberian Kelce.

Tampaknya sudah jelas bahwa Kelce pertama kali menunjukkan ketertarikannya pada Swift melalui gelang persahabatan yang bertuliskan nomor teleponnya. Namun, gelang baru Swift seharga seribu dolar bukanlah perhiasan pertama yang dikenakan penyanyi “Bad Blood” itu.

Pada bulan Desember 2023, Swift difoto bersama Kelce di sebuah pesta setelah pertandingan Kansas City Chiefs, berpose bahagia dengan pacarnya dan mencium pipinya. Dalam beberapa foto, terlihat jelas bahwa Swift mengenakan gelang emas dengan manik-manik merah, yang sangat mirip dengan gelang yang dijual oleh merek Erimish yang bertuliskan “Trav.”

Toko perhiasan yang berbasis di Missouri itu merayakan momen tersebut di media sosial, membagikan ulang foto Swift dan Kelce bersama dengan hati merah di sekitar gelang tersebut di Instagram Story mereka, menurut PEOPLE. Swift sebelumnya terlihat mengenakan gelang “87” merek tersebut pada Oktober 2023 juga — nomor kaus Kelce.

Tampaknya pasangan ini masih rukun dan tampaknya mereka tidak berniat untuk berpisah atau melambat. Bahkan, setelah kemenangan Kansas City Chiefs melawan Baltimore Ravens, Kelce memiliki momen emosional dengan pacarnya yang seorang bintang pop di lapangan. Dalam klip yang dibagikan oleh NFL, ia terlihat mengatakan “Aku mencintaimu” kepada Swift.

Populer video

Berita lainnya