Pesan Juwita Bahar untuk Ibu Setelah Dilamar Brondong

Pict by Instagram

Putri Anisa Bahar, Juwita Bahar, memberikan pesan menohok untuk ibunya setelah dilamar kekasihnya, Edwin Bahari. Beberapa waktu lalu, Anisa Bahar menerima lamaran romantis dari Edwin, yang berusia 19 tahun lebih muda. Momen lamaran ini disaksikan langsung oleh Juwita Bahar, saat ia menjadi bintang tamu di salah satu acara TV. “Itu ada aku di situ, aku lihatin saja. Iya di perahu,” ungkapnya, seperti yang dilansir dari YouTube TransTV Official, Jumat (4/10/2024).

Juwita kemudian menyampaikan pesan penting kepada Anisa jika ingin menikah lagi. Ia meminta ibunya untuk istikamah dan yakin sebelum melangkah ke pernikahan. “Kayaknya harus istikamah dulu, yakinin dulu, karena nggak sekali saja mama gagal. Aku berharap sebagai anak, ya ini yang terakhir kalau memang mama mau menikah,” tambah Juwita. Anisa Bahar telah dua kali gagal dalam pernikahan dan tidak ingin hal serupa terulang.

Tak hanya untuk ibunya, Juwita juga memberikan pesan kepada Edwin agar lebih sabar dalam menghadapi karakter Anisa. “Ya aku sih selalu bilang ke Edwin yang sabar saja kalau ngadepin sifat ABG-nya mama. Kadang muncul kayak ngambek, marah, cemburu,” jelas Juwita. Ia mengakui bahwa Anisa Bahar berubah sejak menjalin hubungan dengan Edwin yang lebih muda.

Meskipun hubungan ini mendapat tantangan, Juwita mengenal Edwin Bahari dengan baik. “Betul sampai disuapin. Mama aku kayak ABG banget, apalagi kalau ngambek. Edwin-nya sabar,” katanya. Sebelumnya, Juwita tidak mengetahui sifat-sifat pasangan ibunya, tetapi ia kini melihatnya dengan jelas.

Sebagai informasi, Edwin Farrasandy Adhitama, atau Edwin Bahari, kini berusia 28 tahun, sementara Anisa Bahar berusia 47 tahun. Keduanya terpaut usia 19 tahun, namun hubungan mereka tetap berlanjut hingga lamaran. Tidak hanya itu, Edwin dikabarkan akan segera menikahi Anisa Bahar. Keduanya sering terlihat mesra dalam momen-momen tertentu dan sering membagikan video kebersamaan di media sosial. Setelah kabar lamaran ini menjadi perbincangan, banyak warganet yang penasaran dengan sosok Edwin Bahari.

Populer video

Berita lainnya