Pertemuan Haru Denny Cagur dengan Anak Tercinta

Pict by Instagram

Komedian senior Denny Cagur dan istrinya, Shanty, akhirnya bertemu dengan anak mereka, Fabian Muhammad. Keduanya terpisah selama tiga bulan karena Fabian bersekolah di SMA Presiden2 Boarding School. Sekolah ini adalah institusi semi militer yang mempersiapkan siswa untuk bergabung dengan TNI, Polisi, atau pendidikan tinggi.

Momen pertemuan ini terlihat dalam unggahan Instagram Shanty. Ia dan Denny Cagur berlari saat diizinkan bertemu Fabian. “Ya Allah kakak, mama bisa tahu langsung kalau ini kakak. Alhamdulillah, mami bangga banget sama kakak. Sekarang kita ke villa, habis itu pulang. Tapi nanti tanggal 23 kita ke sini lagi,” tulis Shanty dalam Instagram Stories-nya, seperti dilihat oleh detikcom pada Kamis (19/9/2024).

Dalam unggahannya, Denny dan Shanty membacakan surat yang ditulis Fabian. Ia mengungkapkan kebahagiaannya mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya. “Waktu di rumah, kakak susah banget nurut mami dan papi. Tapi saat tinggal di sini, kakak sadar semua itu benar. Kakak rajin salat, mengaji, dan melakukan tugas rumah,” ungkap Fabian dalam suratnya.

Shanty mengucapkan terima kasih kepada Fabian atas usahanya menjadi pribadi yang lebih baik. “Surat terindah yang pernah mamih baca, ungkapan hati kaka. Terima kasih mau berjuang keluar dari zona nyaman demi cita-citamu,” tulis Shanty. Ia berharap dapat menyaksikan keberhasilan Fabian di masa depan.

Dalam wawancara sebelumnya, Shanty dan Denny menyampaikan kerinduan mereka terhadap anaknya. “Ke sini makin berasa ya. Biasanya ramai, seru, dan olahraga bareng. Sekarang nggak ada yang manggil mami minta makan,” kata Shanty di studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada Agustus 2024.

Shanty merasa kehilangan banyak momen berharga dengan Fabian. “Abi itu teman ceritaku, curhat dengan anak sendiri. Dari olahraga bareng, boxing, hingga muaythai tiap pagi. Aku sering tidur-tiduran di kamarnya,” ujarnya. Kerinduan ini menunjukkan betapa dekatnya hubungan mereka sebagai keluarga.

Populer video

Berita lainnya