Dr. Richard Lee Jadi Juri Miss Universe 2024

Pict by Instagram

Dokter dan YouTuber terkenal, dr Richard Lee, dikenal sebagai reviewer skincare. Ia sering membongkar kandungan berbahaya dalam produk skincare. Selain itu, dr Richard Lee juga mereview berbagai produk hasil laboratorium. Hal ini membuat banyak produk skincare abal-abal terungkap.

Kali ini, dr Richard Lee mendapatkan kehormatan baru sebagai juri Miss Universe 2024. “Merupakan suatu kebanggaan dipilih sebagai salah satu juri Miss Universe Indonesia 2024,” ungkap dr Richard Lee dalam video TikTok @drrichardlee. Sebagai dokter kecantikan, ia menjelaskan kriteria pemilihan kontestan terbaik.

Saat ditanya tentang faktor utama dalam menentukan pemenang, dr Richard Lee menjelaskan bahwa para kontestan harus bisa menginspirasi wanita di Indonesia. “Saya rasa, para peserta harus dapat menginspirasi wanita, baik yang belum berkeluarga maupun yang sudah berkeluarga, untuk menjadi lebih maju dan memiliki nilai yang lebih tinggi,” jelasnya.

Acara penilaian akan dilaksanakan pada Kamis, 19 September 2024. Kontestan Miss Universe 2024 akan menampilkan bakat mereka secara live di Vidio. “Gala night tinggal seminggu lagi! Para finalis akan menunjukkan kemampuannya untuk meraih gelar Miss Universe Indonesia tahun ini. Coronation Gala Night akan diadakan pada Kamis, 19 September 2024 pukul 20.00 WIB, disiarkan secara livestreaming melalui Vidio,” tulis akun Instagram @missuniverseindonesia2024.

Populer video

Berita lainnya