9 Tempat yang Dikunjungi Kaum Muda pada Musim Gugur di Amerika

pic by: canva.com

Jika musim panas adalah musim yang paling heboh sepanjang tahun, musim gugur adalah musim yang paling romantis. Dedaunan yang menakjubkan, latte labu yang panas, dan udara yang sejuk membuat Anda ingin berpelukan dengan kekasih Anda. Jika Anda ingin menyendiri, berikut adalah sembilan tempat liburan bagi Anda dan pasangan untuk benar-benar jatuh cinta lagi pada musim gugur.

1. Acadia, Maine

Mungkin tidak ada yang lebih romantis daripada meringkuk di bawah selimut dan mengagumi langit malam yang bertabur bintang. Untuk melihat salah satu tempat terbaik untuk mengamati bintang di negara ini, kunjungi Taman Nasional Acadia di Maine, tempat galaksi Bima Sakti bersinar di bawah hamparan langit gelap alami terluas, di sebelah timur Mississippi.

Setelah gelap, orang-orang datang untuk Festival Langit Malam Acadia. Diselenggarakan oleh masyarakat setempat yang menganggap taman nasional sebagai rumah mereka, festival ini menampilkan serangkaian acara mengamati bintang yang dibuat khusus untuk para kekasih: pesta bintang di Gunung Cadillac dan mendayung di sekitar Pelabuhan Castine pada malam hari, tempat Anda dapat melihat organisme air yang bersinar dalam gelap.

2. Salem, Massachusetts

Untuk liburan yang menyeramkan, lakukan perjalanan ke Utara Boston bersama-sama untuk merasakan Peristiwa Berhantu di kota Salem yang dihuni para penyihir. Ini adalah festival selama sebulan yang mengusung sejarah mengerikan tentang Pengadilan Penyihir yang terkenal pada tahun 1692.

Ada toko-toko Pagan khusus dan rumah-rumah hantu yang berjejer di jalan-jalan berbatu, tur mendongeng yang menyeramkan, dan peragaan ulang di seluruh kota. Tidak apa-apa untuk merasa sedikit takut. Bagaimanapun, telah terbukti bahwa rasa takut membuat Anda lebih dekat. Pada tahun 2022, Kantor Perjalanan & Pariwisata Massachusetts melaporkan 19,5 juta pengunjung domestik dan menyambut 810.000 wisatawan internasional.

3. Pegunungan White, New Hampshire

Pasangan yang gemar melihat dedaunan berbondong-bondong ke New England setiap tahun untuk satu hal: perubahan warna dedaunan. Kunjungi New Hampshire selama bulan Oktober untuk melihat dedaunan berwarna merah menyala di puncaknya. Untuk wisata dedaunan yang lebih privat, berkendaralah ke Kancamagus Highway yang berkelok-kelok melewati Pegunungan White. Dari ketinggian yang menjulang tinggi ini, Anda akan benar-benar dapat menikmati dedaunan yang hangat dan berkilau. Mampirlah di Oktoberfest di Loon Mountain di dekatnya, tempat Anda dapat menikmati hidangan Jerman yang lezat: asinan kubis, semur, strudel, bratwurst, knockwurst, dan jangan lupa bir!

4. Providence, Rhode Island

Para turis berdecak kagum atas kemewahan rumah-rumah mewah Newport setiap musim panas, tetapi setiap penduduk New England sejati tahu bahwa musim gugur adalah waktu yang tepat bagi Rhode Island untuk bersinar. Untuk pengalaman malam yang benar-benar unik, hadiri acara WaterFire hingga bulan Oktober. Pada musim gugur, kota ini menyalakan lebih dari delapan puluh api unggun untuk merayakan musik, seni, dan budaya. Bayangkan saja pemandangan yang menggetarkan hati: berjalan bergandengan tangan di sepanjang tepi air di Waterplace Park, terpesona oleh musik dunia, aroma asap, dan obor yang berkelap-kelip.

5. Islamorada, Florida

Untuk orang-orang yang menyukai cuaca hangat, buat musim gugur menjadi musim panas dengan menuju ke Selatan ke Florida’s Keys. Islamorada adalah sebuah desa yang meliputi 6 Florida Keys, yang terkenal dengan terumbu karangnya. Bermain papan dayung, naik ke cabana, dan menggosok perut lumba-lumba hidung botol di Hawks Cay Resort, surga tropis seluas 60 hektar di dekat Marathon, FL.

6. Atlanta, Georgia

Negara bagian Selatan seperti Georgia mungkin gerah di musim panas, tetapi saat musim Halloween tiba, udara berubah dingin (dan yang kami maksud bukan hanya suhunya). Wilayah Selatan dipenuhi cerita hantu dengan tur ke kota-kota seperti Savannah dan Atlanta.

Untuk pengalaman menginap yang menegangkan, menginaplah di The Inn at Serenbe, rumah pertanian yang telah dipugar yang terletak jauh di dalam hutan Chattahoochee Hills. Di sana, Anda dapat menikmati makanan sehat yang ditanam di pertanian dan petualangan menunggang kuda di hutan.

7. Denver, Colorado

Denver dikenal karena kecintaannya pada dua hal: alam terbuka yang luar biasa dan bir. Jadi, jika Anda pasangan yang gemar minum bir atau pasangan yang suka berpetualang, Denver dan negara bagian yang lebih besar ini cocok untuk Anda! Pada bulan Oktober, nikmati keseruan Anda di Great American Beer Festival yang menampilkan lebih dari 3.000 bir.

Setelah Anda puas minum bir, jelajahi bagian luar Mile High City dan berjalanlah menyusuri jalan setapak pegunungan. Cuaca musim gugur yang sejuk dan segar adalah waktu terbaik untuk menghabiskan sore hari di luar ruangan bersama-sama untuk mendaki, bersepeda gunung, dan arung jeram. Oh, dan tentu saja selalu ada pemandangan pegunungan itu sendiri yang menakjubkan.

8. San Antonio, Texas

Bagi pasangan yang mencari budaya, kunjungi daerah selatan pada awal November untuk merayakan Dia de los Muertos, yang juga dikenal sebagai Hari Orang Mati. Tradisi Meksiko yang sudah lama ada, keluarga menyambut orang terkasih yang telah meninggal dengan mendirikan altar dan kuburan yang dihiasi bunga marigold, pan de muerto, dan tengkorak gula. Ini adalah hari libur yang membuat Anda menghargai orang terkasih, jadi mengapa tidak menghabiskannya bersama seseorang yang Anda cintai?

9. Woodstock, Vermont

Jika Anda mencari liburan romantis di pedesaan, pergilah ke pedesaan Vermont untuk mengagumi pemandangan alam. Di Billings Farm & Museum, Anda dapat mengunjungi peternakan sapi perah yang masih beroperasi dan memanen sayuran akar, memetik apel, menyeruput sari apel buatan sendiri yang manis, dan memasak selai apel di rumah pertanian. Setelah seharian bekerja di pertanian, Anda dapat bersantai di bawah hutan pohon maple gula di Taman Sejarah Nasional Marsh-Billings-Rockefeller.

Populer video

Berita lainnya