Bruno Mars Bikin Heboh Konser dengan Gimmick Lucu

Pict by Instagram

Bruno Mars sukses menghibur penonton di Jakarta dengan aksi panggung uniknya. Dalam konser di Jakarta International Stadium (JIS) pada Rabu, dia melakukan gimmick yang menarik perhatian. Saat menyanyikan lagu “Calling All My Lovelies”, Bruno tiba-tiba berkata, “Hei baby, aku di Jakarta sekarang. Aku hanya ingin bilang, aku kangen kamu sayang.”

Kata-kata “aku kangen kamu sayang” diulang beberapa kali dan dinyanyikan sesuai nada lagu. Para penyanyi latar juga mengikuti, menambah kesan lucu dari aksi tersebut. Penonton pun histeris dan tertawa melihat idola mereka beraksi kocak di panggung.

Bruno Mars tampak seolah-olah sedang menelepon seseorang, tapi panggilannya tak dijawab hingga akhirnya muncul nada pesan suara. Properti telepon yang digunakannya juga unik, berupa telepon besar berwarna emas yang menarik perhatian.

Tak hanya itu, saat membawakan lagu “Billionaire”, Bruno Mars membuat penonton tertawa lagi. Penyanyi latarnya, Philip Lawrence, mengucapkan lirik lagu tersebut dalam bahasa Indonesia dengan lucu. “Aku mau duit, duit banyak,” kata Philip sambil bergurau di atas panggung, membuat suasana semakin meriah.

Ketika Bruno menyanyikan lagu “That’s What I Like”, dia mengajak penonton untuk lebih bersemangat. “Jakarta, tunjukkan cintamu!” teriaknya, dan penonton langsung merespons dengan penuh semangat. Meski tak semua lagu dibawakan secara penuh, Bruno tetap memanjakan penonton dengan beberapa lagu hits-nya. Sambil bermain piano, dia menyanyikan reff dari lagu-lagu populer seperti “Grenade”, “Nothin’ on You”, “Leave The Door Open”, hingga lagu terbarunya bersama Lady Gaga, “Die With A Smile.”

Konser bertajuk ’24K Magic World Tour’ ini menjadi bagian dari rangkaian tur dunia Bruno Mars. Konser di Jakarta ini masih akan berlanjut pada hari kedua dan ketiga, yaitu tanggal 13 dan 14 September, di Jakarta International Stadium. Aksi Bruno Mars di Jakarta benar-benar meninggalkan kesan mendalam bagi para penggemarnya, dengan pertunjukan yang penuh energi, gimmick lucu, dan interaksi yang hangat dengan penonton.

Populer video

Berita lainnya