5 Zodiak yang Akan Menjadi ‘Favorit Alam Semesta’ di Paruh Kedua Tahun 2024

pic by: canva.com

Kosmos sedang bergeser, dengan transit astrologi besar terjadi di paruh kedua tahun 2024. Dan apakah itu keuangan, romansa, atau karier, beberapa zodiak memanfaatkan energi kosmik ini secara maksimal , dan bertahan sepanjang sisa tahun ini sebagai favorit alam semesta sejauh ini — setidaknya menurut astrolog Jason Hou.

  • Pisces

Pisces telah mengalami apa yang terasa seperti spiral menurun setelah menghadapi tantangan Saturnus selama lebih dari setahun. Mereka mungkin kehilangan pekerjaan, atau hubungan, atau tanggung jawab dalam karir mereka.

Saat ini, dalam pola pikir baru dengan dukungan Neptunus, mereka harus berharap untuk segera menyampaikan cinta dan karier mereka. Jika mereka menjalin hubungan, Pisces dapat mengharapkan peningkatan dalam keintiman atau dukungan. Atau jika kamu seorang Pisces yang lajang, kamu mungkin akan menemukan kekayaan besar di depan matamu.

Namun, ini tidak akan mudah. ​​Mendaki gunung setelah merasa terpuruk terlalu lama tidak akan pernah mudah. ​​Namun, Hou mendorong Pisces untuk bersabar dengan diri mereka sendiri.

“Periode ini akan sangat penting untuk mencapai tujuan dan impian jangka panjang,” saran Hou. Menurut Hou, dengan kesabaran dan sedikit ketekunan, Pisces pasti akan menjadi yang terbaik.

  • Scorpio dan Leo

Peningkatan karir, promosi, dan tanggung jawab kamu akan segera datang. Jadi, jika kamu sudah lama menginginkan promosi atau melihat dirimu memiliki lebih banyak tanggung jawab — jangan panik. Ini adalah cara alam semesta mengatakan bahwa kamu mendukungnya.

“Berkolaborasi dengan individu yang berpikiran sama dapat lebih meningkatkan reputasi dan pengaruh mereka,” kata Hou, terutama jika kamu seorang influencer atau menjadi sorotan publik. Ini juga dapat bermanfaat bagi mereka yang berharap untuk menembus ruang publik — kamu mungkin akan melihat keberhasilan yang lebih besar dalam usahamu.

  • Gemini dan Libra

Yang terakhir dalam daftar adalah Gemini dan Libra, yang “akan mendapat keberuntungan dalam belajar, berkomunikasi, dan berdagang,” kata Hou. Kedua zodiak ini akan merasakan peningkatan karier dan kesejahteraan mereka dan mungkin mendapati diri mereka menaiki tangga karier di tempat kerja.

Dengan Jupiter di Gemini, zodiak-zodiak ini tidak hanya akan menemukan diri mereka berkembang secara finansial, tetapi mereka juga akan menemukan diri mereka terinspirasi oleh pekerjaan mereka. Mereka tidak akan lagi memandang pekerjaan mereka sebagai tugas. Sebaliknya, mereka akan melihat bagaimana mereka dapat mengubah setiap tugas agar sesuai dengan hasrat hidup mereka dan sesuatu yang dapat mereka dukung.

Semua ini akan menempatkan Gemini dan Libra dalam ruang untuk menciptakan proyek-proyek yang akan memajukan karier dan kesuksesan mereka — meskipun kedua zodiak ini harus diingat untuk sedikit bersabar saat semuanya menghasilkan hasil.

Populer video

Berita lainnya