Genoa Tumbang dari Verona dalam Kekalahan Mengejutkan

Pict by Instagram

Genoa mengalami kekalahan pertama mereka musim ini, setelah kalah dari Verona. Kekalahan ini disebabkan oleh penyelesaian yang buruk dan beberapa keputusan kartu merah yang merugikan. Genoa memulai musim dengan gemilang, hasil imbang 2-2 melawan Inter dan kemenangan tandang melawan Monza meskipun ada krisis cedera yang melanda tim.

Saat ini, Genoa harus menghadapi masalah cedera dengan Mattia Bani dan Alessandro Zanoli yang bergabung dengan daftar pemain yang cedera, termasuk David Ankeye, Brooke Norton-Cuffy, Fabio Miretti, dan Alan Matturro. Di sisi lain, Verona menang besar melawan Napoli 3-0 dan kemudian kalah 0-3 dari Juventus, dengan Suat Serdar dan Juan Manuel Cruz juga cedera.

Pada awal pertandingan, Alessandro Vogliacco menderita cedera setelah terkena tendangan Darko Lazovic. Genoa nyaris unggul pada menit ke-28 setelah Johan Vasquez memulai serangan, mengirim bola kepada Stefano Sabelli, dan menyelesaikannya dengan tendangan yang menghantam mistar gawang.

Abdou Harroui mencoba peruntungannya dengan menembak ke arah Pierluigi Gollini, namun mendapat kartu kuning setelah kakinya tinggi mengenai pergelangan kaki Vogliacco. Verona akhirnya memimpin meskipun permainan mereka tertinggal, setelah Gollini gagal menangkap umpan silang Lazovic dan membiarkan Jackson Tchatchoua mencetak gol di tiang jauh.

Verona kemudian mendapat hadiah penalti ketika Morten Thorsby menyentuh bola dengan tangan dari jarak dekat pada umpan balik Pawel Dawidowicz. Casper Tengtstedt berhasil mengeksekusi penalti dengan baik, mencetak gol pertamanya di Serie A.

Genoa terus membuang peluang emas, dengan Messias gagal mencetak gol setelah tendangan kirinya mengenai tiang gawang. Lazovic juga melewatkan peluang emas setelah menyundul umpan silang Tchatchoua dengan buruk. Sementara itu, tendangan voli Ruslan Malinovskyi dari jarak jauh hanya melayang dekat dengan gawang. Dengan hasil akhir 0-2, Verona menang berkat gol Tchatchoua dan penalti dari Tengstedt.

Populer video

Berita lainnya