Ramalan Hard Gumay tentang Rumah Tangga dan Karier Pratama Arhan

Pict by Instagram

Peramal Hard Gumay memprediksi bahwa karier Pratama Arhan akan terus bersinar hingga tua, meskipun ada dugaan video syur yang melibatkan istrinya, Azizah Salsha (Zize), dan kabar perselingkuhan. “Kariernya akan terus berjalan dan melejit ke depan,” ungkap Hard Gumay dalam wawancara di Channel YouTube pada Minggu (25/8/2024).

Menurut Hard Gumay, Pratama Arhan akan mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekat dalam karier sepak bolanya. “Kariernya akan terus bersinar hingga usia tua,” tambahnya. Namun, Hard Gumay juga meramal bahwa pernikahan Arhan dan Azizah akan berakhir. “Akan ada perceraian karena keretakan rumah tangga,” kata Hard Gumay.

Hard Gumay menjelaskan bahwa masalah rumah tangga Arhan dan Azizah akan berdampak pada orang tua Azizah, yang merupakan pejabat politik, Andre Rosiade. “Pemberitaan akan mengarah pada bapaknya,” ujarnya. Pratama Arhan lahir di Blora pada 21 Desember 2001 dan memulai karier sepak bolanya di SSB Putra Mustika Blora pada 2012.

Setelah itu, Arhan bergabung dengan SSB Terang Bangsa hingga 2018 dan debut profesionalnya bersama PSIS Semarang pada Piala Menpora 2021. Ia pernah bermain untuk Tokyo Verdi Jepang dan kini tergabung di Suwon FC Korea Selatan. Penampilan impresifnya menarik perhatian Shin Tae-yong untuk memasukkannya ke dalam skuad timnas.

Pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat memastikan bahwa video syur yang viral di media sosial adalah asli dan bukan rekayasa. Abimanyu menyebutkan bahwa video tersebut adalah bagian dari video call WhatsApp (WA) antara wanita dalam video dan lawan bicaranya. “Video ini tanpa suara, sehingga identitas lawan bicara belum diketahui,” jelasnya.

Populer video

Berita lainnya