Edward Akbar Sebut Bernasib Sama dengan Palestina

Pict by Instagram

Edward Akbar saat ini menghadapi dua masalah besar dalam hidupnya. Selain proses perceraian dengan Kimberly Ryder, dia juga harus berurusan dengan laporan dugaan penggelapan. Sejak Kimberly mengajukan gugatan cerai, banyak isu negatif beredar yang menyeret nama Edward.

Gosip yang beredar termasuk tuduhan perselingkuhan dan masalah ekonomi yang membuat Edward terkesan pelit terhadap istri dan anak-anaknya. Akibat isu-isu ini, Edward merasa nama baiknya hancur di mata publik. Padahal, dia yakin tidak pernah melakukan perbuatan buruk seperti yang dikabarkan.

Edward mengibaratkan kerusakan nama baiknya seperti mata air di Palestina yang dihancurkan. Dia meyakini Tuhan akan memulihkan segalanya pada waktunya. Ungkapan ini disampaikan Edward melalui akun Instagramnya pada Selasa (27/8/2024).

Edward menegaskan bahwa banyak kebohongan yang tersebar mengenai dirinya. Meski begitu, dia yakin bahwa Tuhan akan memberikan balasan yang terbaik. Edward juga percaya bahwa semua yang terjadi padanya adalah bagian dari takdir Tuhan.

“Ujian memang tidak mudah, silahkan permainkan semua, karena hanya Allah yang tahu kebenarannya. Semua terjadi atas ketetapan-Nya, dan kehidupan ini hanya sementara,” tulis Edward. Dia juga menyampaikan rasa kehilangan kedua orang tuanya, yang membuatnya lebih memahami hidup.

Dalam unggahan tersebut, Edward menyinggung tuduhan perselingkuhan yang dilontarkan oleh Kimberly. Dia mempertanyakan asal mula gosip tersebut karena merasa tidak pernah melakukannya, bahkan jauh sebelum menikahi Kimberly. Edward merasa bangga karena tidak pernah berselingkuh, bahkan sejak menunggu Kimberly menyelesaikan studinya di Inggris.

Edward juga menjelaskan bahwa dia selalu berpegang pada prinsip yang diajarkan oleh kedua orang tuanya. Nilai-nilai ini membentuk karakter dan tindakannya selama ini. “Saya paham prinsip dan hal-hal yang ditanamkan oleh kedua orang tua saya yang sudah tiada,” tutup Edward.

Populer video

Berita lainnya