Tamara Tyasmara Hadiri Sidang Lanjuatan Kasus Kematian Anak, Mengkritik Keterangan Terdakwa

Pict by Instagram

Artis Tamara Tyasmara hadir dalam sidang lanjutan kasus kematian anaknya, Andante Khalif Pramudityo alias Dante, dengan terdakwa Yudha Arfandi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis (29/8/2024). Sidang kali ini mengagendakan mendengarkan keterangan dari terdakwa Yudha Arfandi.

Tamara bersama keluarganya duduk di kursi pengunjung sebelah kanan majelis hakim, dengan penuh perhatian mendengarkan keterangan dari Yudha Arfandi. Tamara mengungkapkan bahwa apa yang disampaikan Yudha di persidangan tidak sesuai dengan fakta, dan dianggapnya sebagai kebohongan.

“Ya namanya terdakwa ya pasti ngelak, pasti bohong, tapi aku yakin pasti Allah bekerja lah,” ujar Tamara di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

“Semua (bohong) dan aku udah ngasih keterangan juga di BAP dan persidangan kemarin, jadi biar aja yang menilai hakim dan semuanya,” sambung Tamara.

Dalam sidang, Yudha Arfandi mengaku hanya sekali melakukan kekerasan terhadap Tamara Tyasmara saat mereka masih berpacaran. Namun, Tamara menegaskan bahwa ia mengalami kekerasan berkali-kali dari Yudha.

“Iya di bilang kan cuma sekali itu berkali-kali dan aku ada buktinya,” kata Tamara.

Tamara juga menyebutkan bahwa persidangan hari ini terasa seperti menonton sinetron karena keterangan Yudha di depan majelis hakim tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya, atau banyak yang tidak benar.

Populer video

Berita lainnya