Rina Nose Ungkap Keinginan untuk Operasi Plastik, Pertimbangkan Perbaikan Rahang dan Hidung

Komedian Rina Nose mengungkapkan keinginannya untuk melakukan operasi plastik atau oplas. Wanita berusia 40 tahun ini merasa ada bagian tubuhnya yang tidak simetris dan ingin memperbaikinya.

“Kalau saya oplas malah bagian rahang karena beda sebelah. Jadi memang gak simetris gitu, bagian sini lebih besar, ingin banget,” ucap Rina saat wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/8/2024).

Ia menjelaskan bahwa ketidakcocokan di bagian rahangnya membuatnya ingin melakukan tindakan untuk mencapai simetri yang diinginkannya. Rina juga mempertimbangkan untuk melakukan prosedur tambahan pada hidungnya.

“Kalau hidung bisalah tambah dikit boleh, ya lihat entar. Kepenginnya mah udah lama tapi mau dilakukan ya boleh, kalau enggak ya udah jangan,” tambahnya.

Meskipun keinginannya sudah ada sejak lama, ia akan mempertimbangkan tindakan tersebut berdasarkan situasi dan hasil yang diharapkan. Ketika ditanya mengenai komentar netizen yang menyarankan agar ia tidak melakukan oplas, Rina menanggapi dengan sikap santai.

“Ya kenapa emang? Ya gapapa. Kalau mau ya gapapa juga,” ujarnya. Rina menunjukkan ketidakpeduliannya terhadap pendapat publik mengenai keputusan pribadinya.

Menanggapi fenomena artis yang ramai melakukan operasi plastik, Rina memberikan pandangannya. “Gatau ya kalo disebut fenomena karena operasi plastik ini kan prosedur yang udah ada lama banget dari kapan tahun. Cuma sekarang karena ada media sosial orang sharing. Jadi seolah-olah sekarang tren, dari dulu mah banyak. Biasa nutup-nutupin kalau operasi, sekarang bebas aja,” tuturnya.

Rina menegaskan bahwa keputusan untuk melakukan oplas akan disesuaikan dengan kebutuhannya saat ini. “Kalau sekarang ya mau-mau aja kalau jadi bagus. Tapi kalau kiranya enggak diperlukan ya udah, kalau merasa perlu ya udah gapapa,” tutupnya.

Populer video

Berita lainnya