Kiky Saputri Diduga Dapat Tas Mewah dari Kaesan

Pict by Instagram

Kiky Saputri kini menjadi sorotan setelah viralnya utas di X yang membahas pemboikotan terhadap artis “Tone Deaf”. Netizen ramai mengulik jejak digital Kiky Saputri yang dikenal sebagai komika. Kiky sebelumnya dikenal sering me-roasting DPR dan kebijakan pemerintah.

Saat tagar #KawalPutusanMK bergema, Kiky tidak banyak bicara. Berbeda dengan beberapa komika senior yang turun langsung ke lapangan saat demo. Beberapa akun seperti @jogja_menyapa, @tanyakanrl, @jmhyukie, dan @starfess ramai menggaungkan gerakan boikot Raffi Ahmad. Mereka juga berencana memboikot artis yang dianggap “Tone Deaf” termasuk Kiky Saputri dan beberapa influencer lain.

Utas viral di X oleh @Not_eaJPark membeberkan produk-produk yang akan diboikot karena menggunakan bintang iklan artis Tone Deaf. Tidak lama setelah itu, salah satu brand kecantikan lokal mengumumkan penghentian kerja sama dengan Kiky Saputri.

Postingan Instagram Kiky Saputri yang menampilkan momen saat menghadiri tasyakuran 7 bulanan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kembali viral. Banyak komentar menyoroti tas mewah yang dibagikan dalam tasyakuran. Postingan Erina di fanspage tidak menyertakan tas mewah pada souvenir pernikahan.

Namun, dalam postingan Kiky, terdapat tas mewah Chanel berwarna Lilac. Netizen menduga bahwa Kiky mendapat tas dari Kaesang. Kiky memang dikenal dekat dengan Kaesang karena terlibat dalam kanal YouTube ‘Kaesang Pangarep by GK Hebat’.

Seorang netizen bertanya, “Eh itu Chanel beneran?” Kiky menjawab, “Channel Trans7 kalau nggak salah.” Penelusuran menunjukkan bahwa tas tersebut adalah model ‘Mini Flap Bag with Top Handle’ dari Chanel. Harganya berkisar antara 5.800 hingga 6.100 dolar AS (Rp 90,1 juta hingga Rp 95 juta). Postingan Kiky mendapat beragam komentar nyinyir dari netizen.

Populer video

Berita lainnya