5 Zodiak Terbaik yang Menjadi Belahan Jiwa Virgo

pic by: canva.com

Virgo adalah salah satu zodiak yang paling peduli, penyayang, dan dapat diandalkan, menjadikan zodiak yang menjadi belahan jiwa Virgo sebagai zodiak yang paling beruntung dalam astrologi. Virgo suka membantu dan sangat tidak mementingkan diri sendiri saat sedang jatuh cinta. Pasangan Virgo akan fokus pada kepraktisan dan memperhatikan detail-detail kecil yang mungkin terlewatkan oleh orang lain.

Virgo membutuhkan pasangan yang akan menyeimbangkan mereka karena mereka dapat melampaui batas dan memberikan terlalu banyak dari diri mereka sendiri. Memiliki pasangan dengan sifat egois akan melelahkan Virgo karena mereka akan membuang terlalu banyak energi untuk mencoba mengubahnya. Pasangan ideal mereka haruslah dewasa, pengertian, komunikator yang baik, dan sabar.

Zodiak Virgo logis, bersemangat, dan termotivasi untuk menjadi yang terbaik. Namun, kebutuhan mereka akan kesempurnaan menyebabkan mereka mengkritik diri sendiri, menjadikannya kelemahan terbesar mereka karena hal itu akan mencegah mereka mengeksplorasi potensi penuh mereka.

Lima zodiak yang merupakan belahan jiwa Virgo:

1. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces dan Virgo adalah zodiak saudara dan, meskipun mungkin tampak bertentangan, Pisces membawa keseimbangan yang sangat didambakan Virgo.

Virgo akan mendapatkan manfaat dari kasih sayang dan perhatian yang diberikan Pisces kepada mereka. Jika Pisces dewasa, semangat riang mereka akan menginspirasi dan memungkinkan Virgo untuk melihat segala sesuatu dalam cahaya baru. Pisces adalah zodiak yang akan memiliki kesabaran yang dibutuhkan untuk menangani sifat kritis Virgo.

Selama mereka dapat berkomunikasi dengan percaya diri, tanpa menyimpan rahasia, Pisces dan Virgo adalah hubungan belahan jiwa sejati.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Zodiak ini akan mengajarkan Virgo cara menghargai diri mereka sendiri. Virgo akan belajar tentang rasa harga diri mereka dan akan melihat kepercayaan diri mereka meningkat dengan pasangan Taurus.

Sebagai zodiak yang dikuasai Venus, Taurus adalah sosok romantis alami, dan mereka akan mengisi kehidupan Virgo dengan basa-basi dan sikap romantis. Zodiak ini juga merupakan zodiak Bumi, jadi membangun lingkungan yang harmonis adalah hal yang wajar bagi mereka.

3. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Hubungan zodiak Bumi lainnya yang memungkinkan hubungan menjadi matang dan kuat, Capricorn akan membantu Virgo belajar banyak tentang siapa mereka dan akan mendorong mereka untuk menemukan suara mereka di dunia.

Hubungan dengan Capricorn membantu memperkuat fondasi mereka dan membuat mereka tetap membumi. Mereka akan saling mendorong dan menginspirasi untuk menciptakan masa depan yang kuat bersama.

4. Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Virgo akan menyukai energi air dari Cancer, zodiak yang memelihara dan peduli yang akan memberi Virgo rasa aman yang didambakannya dalam suatu hubungan.

Cancer mengajarkan Virgo untuk lebih memahami emosi mereka. Hubungan ini akan memungkinkan Virgo merasa dicintai dengan cara baru karena Cancer cerdas secara emosional dan suka terhubung pada tingkat yang lebih dalam dengan pasangannya. Ada kepercayaan dan kenyamanan dalam hubungan ini.

5. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio dan Virgo membentuk hubungan sekstil, yang memungkinkan kedua belah pihak untuk saling memahami dengan mudah. ​​Mereka menjalin hubungan yang kuat dan intens. Berkomunikasi akan lebih mudah bagi zodiak ini, tetapi Virgo harus belajar untuk lebih mengungkapkan diri mereka kepada Scorpio.

Kedua zodiak ini sangat setia dan berdedikasi kepada pasangannya. Scorpio menginginkan seseorang yang dapat mereka andalkan dan percayai dalam jangka panjang sementara Virgo perlu merasa aman.

Populer video

Berita lainnya