Mitrovic Bawa Al Hilal Menang Telak dengan Dua Gol

Pict by Instagram

Aleksandar Mitrovic kembali menunjukkan ketajamannya di lapangan. Striker Serbia itu mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Al Hilal atas Al-Nassr pada final Piala Super Saudi seminggu yang lalu. Kini, Mitrovic melanjutkan penampilan gemilangnya dengan mencetak dua gol lagi dalam pertandingan liga yang membuat Al Hilal menang telak.

Gol pertama Mitrovic tercipta hanya dalam waktu empat menit setelah pertandingan dimulai. Ia berhasil menyambut umpan dari Abdullah Al Hamddan di dalam kotak penalti dan mengarahkan bola ke gawang lawan dengan tenang.

Tidak lama sebelum babak pertama berakhir, Mitrovic mencetak gol keduanya. Kali ini, ia kembali memanfaatkan umpan dari Al Hamddan dan mencetak gol dengan sundulan khasnya yang tak mampu dijangkau oleh kiper Paulo VĂ­tor.

Kemenangan Al Hilal dipastikan dengan gol indah dari Sergej Milinkovic-Savic. Ia berhasil mencetak gol ke-14 untuk klub tersebut melalui tendangan bebas yang sempurna di masa tambahan waktu babak pertama.

Meski tampil dominan di babak pertama, Al Hilal tidak mampu mengulang performa klinis mereka di babak kedua. Dari lima tembakan tepat sasaran yang dilakukan, tidak ada yang berbuah gol tambahan. Namun, kerusakan sudah terjadi di 45 menit pertama.

Sejak pindah ke Arab Saudi dari Fulham, Mitrovic tak henti-hentinya mencetak gol. Dengan dua gol ini, total koleksinya di Liga Pro Saudi menjadi 30 gol dari 29 penampilan. Dalam pertandingan tersebut, Al Hilal mencatatkan ekspektasi gol (xG) sebesar 1,94, dengan Mitrovic menyumbang 0,77 dari total tersebut melalui empat tembakannya. Mitrovic sekali lagi membuktikan bahwa dia adalah salah satu penyerang paling mematikan di Liga Pro Saudi.

Populer video

Berita lainnya