Umi Pipik Ceritakan Perjalanan Spiritual Celine Evangelista dalam Memperdalam Agama Islam

Pict by Instagram

Artis Celine Evangelista saat ini dikabarkan tengah memperdalam agama Islam. Umi Pipik, sosok yang membimbing Celine dalam proses ini, menceritakan perjalanan spiritual sahabatnya tersebut dalam mempelajari agama Islam.

Menurut Umi Pipik, Celine menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam belajar agama. “Kalau dalam pandangan saya, dia antusias banget buat belajar,” ujar Umi Pipik di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2024).

Umi Pipik menjelaskan bahwa awalnya Celine tidak mengenakan hijab dalam foto yang diunggahnya. Namun, Celine meminta foto tersebut diambil meskipun saat itu ia tidak mengenakan jilbab.

“Postingan yang saya posting kemarin itu awalnya kan memang dia nggak berhijab, pas mau pulang dia minta ‘umi foto dulu dong, tapi saya nggak lagi pake jilbab’, ‘udah nggak apa-apa, nggak usah segan’, maksudnya ya apa adanya aja, tapi dia ‘tapi memang aku pengen pake jilbab, aku cari-cari pengajian supaya aku bisa pake jilbab Umi, tapi sekarang aku belum bisa karena pekerjaan’,” kata Umi Pipik.

Pict by Instagram

Umi Pipik juga mengungkapkan bahwa ia sering melihat Celine shalat dan belajar agama dengan penuh semangat. “Saya lihat dia shalat, belajar agama, memang sedang antusias untuk belajar,” tuturnya.

Ketika ditanya tentang komunikasi antara Celine dan dirinya, Umi Pipik menyatakan bahwa komunikasi mereka cukup intens. “Sering kok, Celine itu banyak tanya, dia masih belajar juga,” ujarnya.

Umi Pipik menjelaskan bahwa keinginan Celine untuk mendalami agama Islam sangat besar. “Oh iya besar sekali, bahkan dia minta private untuk pengajian karena kalau rame-rame dia masih minder untuk bertanya, makanya dia sering minta private,” kata Umi.

Harapan Umi Pipik terkait proses belajar Celine adalah agar dia tetap sabar dan penuh cinta dalam proses tersebut. “Belajar itu butuh kesabaran, belajar itu dengan cinta, dengan mencintai diri sendiri, bisa merubah diri jadi lebih baik. Apapun harus dilakukan dengan dasar cinta,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya