Jennifer Lopez dan Ben Affleck Resmi Bercerai

Pict by Instagram

Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi bercerai setelah dua tahun menikah. Gugatan perceraian diajukan Lopez pada Selasa, 20 Agustus di Pengadilan Tinggi L.A County. Tanggal resmi perpisahan mereka tercatat pada 26 April. Lopez (55) dan Affleck (52) menikah pada Juli 2022 di Las Vegas, setelah kembali menjalin hubungan yang sempat putus dua dekade lalu. Media tabloid kala itu menjuluki pasangan ini dengan sebutan “Bennifer,” yang menjadi perhatian besar di awal 2000-an.

Dua tahun lalu, tepatnya 20 Agustus 2022, pasangan ini memperbarui janji suci mereka dalam sebuah upacara besar di Georgia. Lopez dan Affleck juga berkolaborasi dalam dua film, “Gigli” pada 2003 dan “Jersey Girl” pada 2004. Sayangnya, film terakhir tersebut dirilis ketika mereka sudah membatalkan pertunangan dan berpisah.

Selama masa perpisahan mereka, Lopez menikah dan bercerai dari Marc Anthony, sementara Affleck menikah dan bercerai dari Jennifer Garner. Tiga tahun lalu, Lopez dan Affleck kembali bersama dan menjalani hubungan secara publik. Lopez sering berbagi informasi tentang pertunangan dan pernikahannya dengan penggemar melalui media sosial dan buletin pribadinya.

Hubungan mereka juga dibahas dalam album terbaru Lopez, “This Is Me … Now,” yang merupakan sekuel dari album 2002-nya, “This Is Me … Then.” Album ini juga membahas hubungan masa lalu Lopez dengan Affleck. Affleck muncul dalam film “This Is Me … Now: A Love Story,” sebuah film fantasi berdurasi 65 menit yang dirilis di Prime Video pada Februari lalu. Film tersebut menampilkan Affleck sebagai pembawa berita dengan riasan prostetik, bersama dengan kameo selebritas lainnya.

Selama hubungan dan pernikahan kedua mereka, Lopez dan Affleck kerap tampil bersama dalam berbagai acara promosi. Mereka berjalan di karpet merah untuk proyek-proyek seperti “This Is Me … Now: A Love Story,” “The Mother,” “Air,” “The Last Duel,” dan “Marry Me.” Mereka juga menghadiri Golden Globes awal tahun ini.

Pada Mei lalu, Lopez membatalkan tur musim panasnya “This Is Me… Now” dengan alasan ingin menghabiskan waktu bersama anak-anak, keluarga, dan teman-teman dekatnya. Keputusan ini mungkin menjadi salah satu indikasi perpisahan mereka. Kini, hubungan keduanya telah resmi berakhir dengan perceraian.

Populer video

Berita lainnya