Persib Bandung Terkesan Kurang Maksimal, Imbang Lawan Dewa United di Liga 1

Pict by Instagram

Persib Bandung, di bawah asuhan Bojan Hodak, mengalami kekecewaan setelah hasil imbang 2-2 melawan Dewa United pada pekan kedua Liga 1 2024-2025. Pertandingan ini berlangsung di Stadion I Wayan Dipta Gianyar pada Senin malam (19/8/2024). Meskipun Persib Bandung mencetak dua gol melalui Tyronne del Pino pada menit ke-21 dan 48, mereka gagal meraih kemenangan karena Dewa United juga berhasil mencetak dua gol lewat Septian Bagaskara (32’) dan Egy Maulana Vikri (74’).

Pelatih Bojan Hodak mengakui adanya aspek positif dan negatif dalam pertandingan ini. Ia menilai, meski dua kali memimpin, hasil akhir imbang tetap mengecewakan. “Sebagai pelatih, tentu saya melihat hal positif dan negatif. Dua kali memimpin tetapi tidak bisa menang sangat mengecewakan,” ujar Hodak setelah pertandingan.

Meskipun hasil imbang, Hodak menilai hasil tersebut adil karena Persib tidak mengalami kekalahan. “Hal baiknya adalah Tyronne kembali tampil bagus. Namun, kami menghadapi masalah dengan cedera David da Silva, yang membuat kami tidak ingin mengambil risiko. Hasil imbang ini dianggap adil,” jelas pelatih asal Kroasia ini.

Hodak menyatakan akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap hasil imbang tersebut, terutama jika David da Silva tidak bisa tampil di pertandingan berikutnya. “David da Silva merupakan pemain penting bagi kami. Jika ia tidak bisa bermain, kami harus menyesuaikan strategi kami untuk pertandingan selanjutnya,” ungkap mantan pelatih Timnas Malaysia U-19 ini.

Persib Bandung memiliki waktu sekitar 4-5 hari untuk memperbaiki kesalahan sebelum menghadapi Arema FC di pertandingan ketiga Liga 1 2024-2025. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Populer video

Berita lainnya