4 Jenis Energi Terburuk dalam Hidup yang Disebabkan oleh Situasi Orang Lain

pic by: canva.com

Aktivitas manusia yang paling meluas di planet ini bukanlah seperti yang Anda bayangkan. Apa yang paling sering dilakukan manusia, di mana saja, kapan saja, adalah mencuri energi vital manusia lain. Seperti yang dijelaskan oleh banyak seni penyembuhan dan pengobatan Timur (Pengobatan Tradisional Tiongkok, Ayurveda, dll.), kita sebagian besar terbuat dari energi, dalam berbagai tingkat kepadatan (kita memiliki 7 tubuh, atau medan energi di sekitar tubuh fisik kita).

Setiap hari, kita membakar sebagian, sedikit atau banyak, tergantung pada gaya hidup, aktivitas, kondisi mental, dan hubungan kita. Jadi, kita perlu mengisi ulang persediaan kita setiap hari, atau kita akan kehabisan tenaga dan sakit, belum lagi meninggal. Ketika kita tidak tahu cara mengisi ulang persediaan energi kita secara sehat dan alami, kita mencurinya dari orang lain.

Berikut adalah 4 jenis vampir energi terburuk dalam hidup Anda:

1. Si pengintimidasi

Mendapatkan energi orang lain dengan mengancam, baik secara verbal maupun fisik, menindas, memaksakan, dan bahkan memukuli orang. Ketakutan mengosongkan meridian Ginjal, tempat kita menyimpan energi vital kita, dan tempat menyimpan energi asli kita (= yang ditularkan oleh garis keturunan kita).

Si pengintimidasi memicu rasa takut, lalu harus mengumpulkan energi yang bocor dengan keras dan menyeluruh dari korbannya. Bagaimana orang akhirnya berinteraksi dan mengembangkan hubungan dengan seseorang seperti ini? Studi menemukan bahwa 40% responden mereka telah mengalami pelecehan saat dewasa muda, jadi kemungkinan besar ini bukan pertama kalinya Anda berurusan dengan orang beracun seperti ini.

2. Si interogator

Mendapatkan energi orang lain dengan mempertanyakan segalanya sepanjang waktu. Anak-anak secara tidak sadar menggunakan teknik itu. Orang dewasa menggunakannya karena rasa ingin tahu yang berlebihan, dan kecemburuan, untuk menemukan kekurangan dan lebih baik meremehkan atau mengkritik. Mekanisme itu mengosongkan Elemen Bumi (meridian Lambung dan Limpa), yang mengatur kepercayaan diri, meridian Kantung Empedu (fokus, imajinasi, refleksi), dan meridian Jantung (interaksi dengan orang lain) karena batasan pribadi dilanggar.

3. Orang yang menyendiri

Mendapatkan energi orang lain dengan terlihat acuh tak acuh, menarik diri, misterius, atau tertutup, yang menyebabkan orang lain kelelahan karena mencoba menarik perhatian mereka, bertanya-tanya apa yang sedang terjadi, dan merasa bersalah. Teknik itu menguras Elemen Bumi (kepercayaan diri, kecemasan/Limpa.)

4. “Kasihan aku”

Mendapatkan energi orang lain dengan mengeluh, memberi tahu Anda semua hal buruk yang terjadi/sedang terjadi/akan terjadi pada mereka, dan membuat Anda percaya bahwa itu sebagian salah Anda kecuali Anda membantu mereka. Saat menulis artikel itu, saya dapat membayangkan Anda mencantumkan nama di setiap profil (“Itu persis pasangan saya!” “Oh ya, ibu saya selalu melakukan itu!…”). Baiklah, karena itulah tujuan saya. Pelajari cara mengenali pencuri energi, tua dan muda.

Tetapi sekarang, pikirkan tentang profil Anda. Apakah Anda mengenali diri Anda dalam satu (atau lebih) deskripsi ini? Jika jawabannya ya, inilah saatnya untuk mengubah perilaku Anda. Hubungan Anda akan sangat bermanfaat. Medan energi kita terus-menerus bercampur, terjalin, dan saling memengaruhi. Bantu diri Anda sendiri, dan bantu orang lain dengan memuaskan diri Anda dengan energi tanpa mencurinya.

Populer video

Berita lainnya