Polisi Mulai Selidiki Dugaan KDRT yang Diterima Cut Intan Nabila dari Suami

Selebgram Cut Intan Nabila baru-baru ini mengungkapkan melalui akun Instagram-nya bahwa dirinya menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya. Video kekerasan tersebut kini telah viral di media sosial dan menarik perhatian publik.

Kepala Seksi Humas Polres Bogor, Iptu Desi, mengonfirmasi bahwa pihak kepolisian telah menindaklanjuti kasus KDRT yang dialami oleh Cut Intan Nabila. Saat ini, kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan. “Polisi masih bekerja,” kata Iptu Desi ketika dihubungi oleh awak media pada Selasa (13/8/2024).

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @cut.intannabila, tampak Cut Intan Nabila dan suaminya berada di atas kasur. Video tersebut memperlihatkan adanya cekcok antara keduanya, di mana suami Cut Intan tiba-tiba memukul, menendang, dan mencekik Cut Intan Nabila. Hal yang lebih memprihatinkan adalah anak ketiga mereka yang masih bayi juga terlihat tertendang dalam video tersebut.

Di unggahan Instagram-nya, Cut Intan Nabila menjelaskan bahwa kekerasan tersebut bukanlah kejadian pertama. Ia mengungkapkan bahwa selama ini ia bertahan demi anak-anak mereka. “Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT. Ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti,” ungkap Cut Intan.

Pict by Instagram

Cut Intan Nabila juga menceritakan bahwa perselisihan dalam rumah tangganya sering kali disebabkan oleh perselingkuhan suaminya. Meskipun sudah beberapa kali memaafkan, situasi tersebut tidak pernah membaik. “Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya. Ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, “Maafkan saya jika selama ini menutup diri dan membuat beberapa konten menyinggung. Saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya. Saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri.”

Keterangan dari Cut Intan Nabila tersebut menunjukkan betapa beratnya situasi yang dihadapinya. Ia berharap agar pihak berwenang dapat segera menyelesaikan kasus ini dengan adil.

Pihak kepolisian juga diharapkan dapat segera mengungkap fakta-fakta dalam kasus ini dan memberikan perlindungan yang layak bagi Cut Intan Nabila dan anak-anaknya.

Populer video

Berita lainnya