Paulo Fonseca Membawa Angin Segar bagi AC Milan, Pramusim Tak Terkalahkan

Pict by Instagram

Pelatih baru AC Milan, Paulo Fonseca, berhasil memikat hati para suporter dengan performa gemilang di pramusim. Fonseca didatangkan untuk menggantikan Stefano Pioli, yang dianggap sudah mencapai puncak kemampuannya setelah memimpin tim sejak musim 2019-2020.

Meskipun kompetisi musim 2024-2025 belum dimulai, Fonseca telah membuat Milanisti penuh harapan. Pramusim AC Milan dilalui tanpa satu kekalahan pun, sebuah pencapaian yang membuat suporter sangat antusias.

Dari lima pertandingan uji coba, AC Milan berhasil memenangkan empat laga. Mereka hanya ditahan imbang 1-1 oleh Rapid Wien pada 20 Juli 2024. Setelah itu, dalam tur Amerika, AC Milan mengalahkan Manchester City 3-2 pada 27 Juli 2024, disusul kemenangan 1-0 atas Real Madrid pada 31 Juli 2024. Mereka juga berhasil menaklukkan Barcelona melalui adu penalti 4-3 setelah bermain imbang 2-2 pada 6 Agustus 2024.

Dalam uji coba terakhir di Trofeo Silvio Berlusconi, AC Milan kembali menunjukkan kekuatannya. Pada Rabu dini hari WIB, 14 Agustus 2024, I Rossoneri berhasil mengalahkan Monza. Gol pembuka AC Milan dicetak oleh Alexis Saelemaekers pada menit ke-11.

Penampilan cemerlang di pramusim ini memberikan harapan besar bagi suporter AC Milan. Mereka optimis Fonseca dapat membawa tim menuju prestasi lebih tinggi di musim kompetisi mendatang. Dengan awal yang menjanjikan ini, Milanisti berharap AC Milan dapat mengembalikan kejayaan mereka di pentas sepak bola Italia dan Eropa.

Populer video

Berita lainnya